PotretNews.com Rabu 16 Oktober 2019
Home > Berita > Riau

Sebelum Ditangkap, Pembunuh ABG di Kandis Siak Sempat Nonton Hiburan di Kampar, Ini Tampangnya

Sebelum Ditangkap, Pembunuh ABG di Kandis Siak Sempat Nonton Hiburan di Kampar, Ini Tampangnya

Ini tampang pelaku pembunuh ABG di Kandis. (ISTIMEWA)

Senin, 19 Agustus 2019 12:38 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Pria berinisial YP (19), warga Pondok II Palapa Kampung Bekalar, Kecamatan Kandis, Siak, akhirnya ditangkap. Dia dibekuk dengan tuduhan pembunuhan terhadap wanita berinisial DS (14).DS ditemukan warga tak bernyawa dengan kondisi bersimbah darah di sebuah gubuk di Kelurahan Simpangbelutu, Kandis, Siak.

Dari pengakuan kepada polisi, Yogi membunuh korban lantaran sakit hati karena korban tak mau diajak berhubungan badan. Usai menghabisi nyawa korban dengan cangkul, pelaku mengambil handphone-nya dan menjualnya ke temannya di Kelurahan Telagasam-sam Kandis.

"Setelah menjual handphone, pelaku sempat nonton hiburan rakyat peringatan HUT ke-74 RI di Kecamatan Tapung Hulu, Kampar. Minggu pagi kemarin baru dia pulang ke kampungnya," kata Paur Humas Polres Siak, Bripka Dedek Prayoga kepada wartawan, Senin (19/8/2019).

Ads
Dedek menjelaskan, sebelum pulang ke rumah, pelaku juga sempat minum kopi di pos sekuriti kompleks perumahannya.

"Tengah malam sekira pukul 22.30 WIB, pelaku diamankan. Dia mengakui perbuatannya. Dia mengenal korban seminggu lalu di Facebook dan langsung pacaran. Saat ini korban tengah melakukan pemeriksaan di Mapolsek Kandis," terang Dedek. ***

       
        Loading...    
           
Kategori : Riau, Siak, Peristiwa
       
        Loading...    
           
wwwwww