Home > Berita > Riau

Apes! Curi Motor Guru Ngaji di Kerincikanan Siak, Warga Kampar Terjatuh Dilarikan ke Puskesmas

Apes! Curi Motor Guru Ngaji di Kerincikanan Siak, Warga Kampar Terjatuh Dilarikan ke Puskesmas

Pelaku dilarikan ke Puskesmas Kerincikanan. (ISTIMEWA)

Jum'at, 16 Agustus 2019 18:03 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Kasmanto (35) dilarikan ke Puskesmas Kerinci Kanan setelah terjatuh saat membawa motor curian. Dia diamankan polisi setelah gagal mencuri motor milik seorang warga di Kampung Seminai, Kecamatan Kerincikanan, Siak, Riau, pada Kamis (15/8/) kemarin. Peristiwa pencurian motor itu bermula saat korban, Muridan, memarkir motornya di halaman Musala Miftahul Falah, Dusun Samak Kampung Seminai, Kecamatan Kerincikanan, Siak.

"Korban Salat berjemaah di Musola itu. Motornya pun diparkir di halaman Musola. Kunci kontak motor diselipkan didalam laci motor," kata Paur Humas Polres Siak, Bripka Dedek Paryoga kepada wartawan, Jumat (16/8/2019).

Dedek melanjutkan, setelah Salat berjemaah, korban mengajari anak-anak ngaji didalam Musola. Dari dalam Musola ia melihat seseorang menghidupkan motor Honda Beat warna putih miliknya.

"Korban melihat motor miliknya dilarikan ke arah Kampung Buantan Baru SP 10 Kecamatan Kerincikanan. Dia pun memberitahukan kejadian itu ke anaknya, dan ditemani beberapa warga anak korban pun membuat laporan ke Polsek Kerincikanan," ujar Dedek.

Dibantu warga, personil Polsek Kerincikanan pun berhasil menangkap pelaku dalam keadaan terjatuh di Jembatan Kampung Buatan Baru SP 10. "Pelaku ditemukan dalam keadaan terjatuh. Dari hasil pemeriksaan, pelaku mengaku dibantu oleh temannya bernama Andri (34) yang saat ini tengah diburu polisi (DPO)," ujar Dedek. ***

Kategori : Riau, Siak, Peristiwa
wwwwww