PotretNews.com Kamis 12 Desember 2019
Home >  Berita >  Bengkalis

Saat Potong Rumput di Pekarangan, Warga Bathinsolapan Bengkalis Temukan Sebongkah Bungkusan Diduga Sabu

Saat Potong Rumput di Pekarangan, Warga Bathinsolapan Bengkalis Temukan Sebongkah Bungkusan Diduga Sabu

Warga Simpang Bangko Kecamatan Bathinsolapan Bengkalis dihebohkan dengan temuan barang terbungkus rapat dengan lakban warna coklat, Sabtu 27 Juli 2019 kemarin. (ISTIMEWA VIA RIAUONLINE.CO.ID)

Minggu, 28 Juli 2019 22:50 WIB
DURI, POTRETNEWS.com - Warga Simpang Bangko Kecamatan Bathinsolapan, Kabupaten Bengkalis, Riau, dihebohkan dengan temuan barang terbungkus rapat dengan lakban warna coklat, Sabtu 27 Juli 2019 kemarin. Temuan sebanyak 2 bungkus itu pertama diketahui warga saat membersihkan perkarangan dengan mesin rumput. Tanpa sengaja saat memotong rumput mengenai salah satu bungkusan tersebut dan kaget melihat isinya bongkahan putih seperti sabu-sabu.

Menduga barang tersebut norkotika jenis sabu, spontan warga merasa takut dan melaporkan temuan tersebut ke tetangga atau kerabat lainnya.

Imran warga setempat meyebut, salah satu bungkusan di lakban warna coklat itu robek akibat terkena pisau mesin rumput. "Kami bersama warga lainya melihat bongkahan bening menyerupai sabu, namun ukurannya lumayan besar," kata Imran.

Temuan itu pun oleh warga dilaporkan kepada ketua RT setempat, Sihombing langsung melaporkan hal tersebut ke Kepolisian Sektor Mandau, Resort Bengkalis.

Terpisah, Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Hariyadi membenarkan temuan oleh warga. Namun, Pihaknya belum bisa memastikan bongkahan berwarna putih, besar di dalam bungkusan tersebut merupakan narkotika jenis sabu seperti yang diperkirakan oleh warga.

”Belum bisa dipastikan, besok baru akan di uji Lab,” ujar Kompol Alvin Hariayadi, Ahad (28/7/2019) melalui pesan WhatsApp. ***

Berita ini telah tayang di www.riauonline.co.id dengan judul "Saat Potong Rumput, Warga Temukan Sebongkah Bungkusan Diduga Sabu"

Editor:
Akham Sophian

       
        Loading...    
           
Kategori : Bengkalis, Hukrim
Loading...
www www