Siswi SMA di Batam Iseng Lihat HP Guru Sekaligus Pacar, Kaget lantaran Ada Juga Gambar Sedang ”Tidur” dengan 2 Siswi Lain

Siswi SMA di Batam Iseng Lihat HP Guru Sekaligus Pacar, Kaget lantaran Ada Juga Gambar Sedang ”Tidur” dengan 2 Siswi Lain

Ilustrasi. (JAWAPOS)

Sabtu, 27 Juli 2019 11:33 WIB
BATAM, POTRETNEWS.com - Seorang oknum guru olahraga di salah satu SMA di Batam, Kepulauan Riau, justru menjadi predator bagi murid-muridnya. Oknum guru berinisial AP (29) itu ditangkap polisi Minggu (21/7/2019) lalu atas dugaan mencabuli 3 siswanya; L, M dan N.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, AKP Andri Kurniawan, mengatakan, pelaku mengaku sanggama dengan siswinya di kamar kosnya, kawasan Puri Loka, Sei Panas, Batam.

Sebelum ”tidur” dengan siswinya, pelaku terlebih dahulu mengajak korban jalan-jalan dan nonton di bioskop layaknya anak muda yang sedang berpacaran. Usai menonton, saat itulah korban dibawa pelaku ke kos.

"Di kosannya lah pelaku menjalankan aksinya kepada korban," kata Andri di Mapolresta Barelang, Jumat (26/7/2019).

Pelaku kerap berjanji akan menikahi korban jika sudah lulus sekolah. Namun hingga tamat sekolah, korban pun tidak kunjung dinikahi pelaku. ”Korban L dan M saat ini sudah tamat, namun tidak dinikahi pelaku. Sementara N saat ini masih duduk di bangku sekolah tingkat SMA,” jelas Andri.

Andri mengatakan, kasus ini terungkap setelah adanya laporan polisi yang dibuat orang tua korban ke Mapolresta Barelang. Setelah melakukan penyelidikian, polisi akhirnya menangkap dan menetapkan pelaku sebagai tersangka.

Andri mengatakan, orangtua N mengetahui kasus ini setelah putrinya melaporkan apa yang dialaminya. Sebab N marah saat mengetahui di ponsel pelaku ada foto L dan M. "Saat itulah N melaporkan ke orangtuanya dan berujung membuat laporan polisi," ungkapnya.

Sejauh ini, Andri mengatakan, pihaknya masih melakukan pengembangan. "Pelaku sudah kami tahan dan kami jerat dengan Undang-undang Perlindungaan Anak," pungkasnya. ***

Berita ini telah tayang di suryamalang.tribunnews.com dengan judul "Siswi SMA di Batam Lihat HP Guru Sekaligus Pacar, Ternyata juga 'Tidur' dengan 2 Siswi Lain"

Editor:
Akham Sophian
Kategori : Hukrim
wwwwww