PotretNews.com Kamis 17 Oktober 2019
Home > Berita > Riau

Sibuk di Legislatif, Anggota DPRD Siak Ini Juga Sukses Jalankan Bisnis Properti

Sibuk di Legislatif, Anggota DPRD Siak Ini Juga Sukses Jalankan Bisnis Properti

Foto: Sahril Ramadana/potretnews.com

Senin, 15 Juli 2019 15:43 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Haji Azmi, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak mengucap syukur setelah bisnis properti yang dirintisnya sukses.Berawal dari angan-angan, kini politisi Partai Golkar Siak itu dinilai sukses membangun sebuah perumahan di Jalan Tengku Buang Asmara Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan/Kabupaten Siak. Buktinya, perumahan yang diberi nama Pesona Indrapura itu sudah masuk tahap II.

Usaha yang dimulai pada tahun 2017 tersebut, menjelang bulan Agustus 2019 ini, 48 rumah type 36/108 M² yang notabenenya rumah bersubsidi siap dibangun untuk para konsumen.

"Alhamdullilah, sudah masuk tahap II. Tahap I 60 unit sudah selesai. Total di lahan seluas 2,2 hektat tersebut dibangun 108 rumah," kata dia saat bincang-bincang dengan potretnews.com, Senin (15/7/2019).

Ads
Menurut Azmi, membangun sebuah perumahan tak selamanya membutuhkan dana besar. Yang terpenting adalah adanya kepercayaan dari semua pihak.

"Kepercayaan paling terpenting. Sama seperti jabatan yang saya emban saat ini (anggota DPRD), ini adalah bentuk kepercayaan dari masyarakat," kata pria yang kembali terpilih menjadi anggota DPRD Siak priode 2019-2024 tersebut.

Mantan Sekretaris Partai Golkar Siak ini juga mengakui memang ada kesulitan yang pernah dihadapinya dalam menjalankan usaha properti agar semakin maju. Salah satunya adalah memiliki strategi marketing yang mana menjadi point penting dalam membangun bisnis.

"Jadi poin utama dalam berbisnis properti adalah strategi marketing yang diperlukan dan harus memiliki kemampuan dalam memperkenalkan produk ke konsumen. Namun itu bisa teratasi, setelah saya memiliki tim yang komplet," kata dia.

Menurutnya, bisnis yang dijalankan saat ini juga sebagai bukti, sebagai anggota dewan ia tidak hanya mampu menampung aspirasi masyarakat, melainkan lihai berbisnis yang dapat membuka lapangan kerja.

"Seluruh karyawan yang bekerja di PT Cipta Pesona Indrapura ini, warga Siak. Kendati saya direktur, tapi tak ada batasan antara saya dengan para karyawan. Saya selalu tekankan kepada mereka, agar menjaga setiap kepercayaan yang diberikan. Sebab itu lah kunci dari kesuksesan bisnis ini," kata H Azmi. ***

       
        Loading...    
           
Kategori : Riau, Siak, Umum, Politik
       
        Loading...    
           
wwwwww