Home > Berita > Siak

Kabupaten Siak Juara Ketiga Kategori Stan Inspiratif pada Apkasi Otonomi Expo 2019 di Jakarta

Kabupaten Siak Juara Ketiga Kategori Stan Inspiratif pada <i>Apkasi Otonomi Expo 2019</i> di Jakarta

Suasana penyerahan penghargaan kepada daerah yang terpilih sebagai stan inspiratif.

Sabtu, 06 Juli 2019 21:25 WIB
Galeri Foto
SIAK, POTRETNEWS.com - Apkasi  Otonomi  Expo 2019 Trade, Tourism and Investment yang digelar 3-5 Juli 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, telah usai. Stan Kabupaten Siak yang diwakili oleh DPMPTSP, meraih terbaik ketiga dengan kategori stan inspiratif.

Kepala Bidang Promosi dan Perencanaan Penanaman Modal DPMPTSP Kabupaten Siak Muhammad Qurniawan menjawab wartawan melalui sambungan telepon mengatakan, untuk menentukan stan terbaik dalam tiap kategori, panitia melakukan evaluasi terhadap beberapa hal di antaranya; desain stan, materi yang ditampilkan, dan penilaian terhadap kemampuan pramu stan dalam memberikan penjelasan terhadap tamu pengunjung.

https://www.potretnews.com/assets/imgbank/07072019/potretnewscom_kvb4u_1613.jpg

https://www.potretnews.com/assets/imgbank/07072019/potretnewscom_vpyss_1614.jpg

”Alhamdulillah kita meraih juara ketiga kategori sebagai stan inspiratif. Semoga ke depan produk UMKM Siak dan keindahan objek wisata, sport tourism, historical tourism serta program wisata halal di Kabupaten Siak bertambah baik, maju, dan semakin berkembang,” harap Qurniawan.

Dia menyebut, piagam dan trofi diserahkan langsung oleh Prof Nelson Pomalingo, selaku Bupati Gorontalo yang juga sebagai Koordinator Program Bidang Pengembangan Bisnis dan Investasi LTKL.

Penghargaan untuk Kabupaten Siak yang diterima langsung oleh Kepala Bidang Promosi dan Perencanaan Penanaman Modal DPMPTSP Muhammad Qurniawan. Apkasi  Otonomi Expo 2019 Trade, Tourism and Investment yang dibuka Menkopolhukam Wiranto mengusung tema ”Kemiteraan Bisnis untuk Peningkatan Ekonomi Lokal Berkelanjutan".

Event ini diikuti oleh 154 kabupaten dan provinsi termasuk Riau, Kabupaten Kampar, Bengkalis, Meranti, dan kabupaten lain, dari seluruh indonesia yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi). ***

Kategori : Siak, Pemerintahan
wwwwww