PotretNews.com Senin 21 Oktober 2019
Home > Berita > Riau

Sejumlah DPD II Partai Golkar di Riau Dukung Bambang Soesatyo Jadi Calon Ketua Umum

Sejumlah DPD II Partai Golkar di Riau Dukung Bambang Soesatyo Jadi Calon Ketua Umum

Bamsoet foto bersama sejumlah Ketua DPD II Partai Golkar kabupaten/kota di Riau. (DETIKCOM)

Selasa, 02 Juli 2019 10:40 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Bambang Soesatyo (Bamsoet) menerima dukungan dari sejumlah DPD II Golkar wilayah Riau dan Maluku. Deklarasi dukungan itu diberikan terkait pencalonan Bamsoet sebagai caketum Golkar.Sejumlah perwakilan pengurus DPD II Golkar itu datang ke gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (2/7/2019). Mereka sempat berdiskusi dengan Bamsoet di ruang kerjanya.

”Saya kedatangan lagi ketua-ketua dari daerah DPD tingkat II, yang pertama dari Maluku Tenggara, kemudian dari tiga atau empat kabupaten di Riau. Ketua-ketua tingkat II memberikan support. Ya, tentu saya menerimanya dengan baik dan aspirasi mereka tidak jauh seperti yang teman-teman daerah lainnya," kata Bamsoet.

Dia menyatakan dukungan dari mereka makin meneguhkan keyakinannya maju sebagai caketum Golkar. Menurut Ketua DPR itu, para pengurus di sejumlah daerah menginginkannya memimpin partai.

Bamsoet pun berjanji akan membawa perubahan di dalam tubuh Golkar.

”Iya, memperkuat keyakinan saya bahwa memang saya diharapkan kawan-kawan daerah untuk memimpin partai," ujarnya.

"Jadi buat apa saya maju kalau kawan-kawan daerah tidak mengharapkan perubahan, karena saya harus membawa perubahan kalau nanti," tegas Bamsoet. ***

Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul "Bamsoet Terima Dukungan Jadi Caketum dari DPD II Golkar Riau-Maluku"

Editor:
Akham Sophian
Ads
       
        Loading...    
           
Kategori : Riau, Politik
       
        Loading...    
           
wwwwww