Home > Berita > Umum

Gandeng PT Kimia Tirta Utama, Polsek Koto Gasib Gelar Khitanan Massal Gratis Peringati HUT ke-73 Bhayangkara

Gandeng PT Kimia Tirta Utama, Polsek Koto Gasib Gelar Khitanan Massal Gratis Peringati HUT ke-73 Bhayangkara

Suasana khitanan massal yang diinisiasi Polsek Koto Gasib dengan PT Kimia Tirta Utama.

Selasa, 02 Juli 2019 21:40 WIB
SIAK, POTRETNEWS.com – Kepolisian Negara Republik Indonesia Sektor (Polsek) Koto Gasib Kabupaten Siak menggelar khitanan massal gratis di halaman Mapolsek Koto Gasib, Ahad (30/6/2019). Bekerjasama dengan PT Kimia Tirta Utama (KTU) dan Rumah Sakit Safira Pekanbaru, khitanan massal gratis itu diikuti kurang lebih 100 anak. Dalam memperingati HUT ke-73 Bhayangkara tahun 2019 ini, juga digelar bersamaan Donor Darah di lokasi yang sama.

Selain Wakapolres Siak Kompol Abdul Hariri, acara ini juga dihadiri Administratur PT KTU Achmad Zulkarnain, CDO PT KTU Azra Husaini Camat Koto Gasib Dicky Sopian, Kapolsek Lubuk Dalam AKP Deswandi serta sejumlah Penghulu Kampung di Kecamatan Kotogasib.

https://www.potretnews.com/assets/imgbank/03072019/potretnewscom_kg4dx_1608.jpg

"Kita ucapkan banyak terimakasih kepada PT KTU yang telah bersedia berkerjasama. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk sosial dan kepedulian kami dan perusahaan terhadap warga di Kecamatan Koto Gasib," kata Kapolsek Koto Gasib Suryawan Fadlin.

Sebelumnya, pihak PT KTU dan Kapolsek Koto Gasib memberikan bingkisan kepada anak-anak peserta khitanan massal. Bahkan, selain dari Puskesmas Koto Gasib dan Rumah Sakit Safira, PT KTU juga mengutus tenaga medisnya demi kelancaran acara tersebut.

Camat Koto Gasib Dicky Sopian pun mengapresiasi acara ini. Ia juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Polsek Koto Gasib dan PT KTU yang telah peduli kepada masayarakat tempatan. ”Ini cukup baik dan dapat membantu masyarakat sekitar. Kalau bisa, acara seperti ini dapat menjadi agenda rutin tahunan,” kata Dicky.

https://www.potretnews.com/assets/imgbank/03072019/potretnewscom_hckzb_1609.jpg

Salah satu orang tua peserta khitanan massal, Subhan mengucap syukur digelarnya acara tersebut. Ia menyebut, acara ini sangat membantunya dan warga kainnya di daerah Kecamatan Koto Gasib.

”Alhamdulillah, saya sebagai orang tua sangat bersyukur adanya sunat massal ini. Ini sangat membantu warga di daerah ini,” ungkapnya. ***

Kategori : Umum
wwwwww