Home > Berita > Umum

RTH Berubah Airmolek Indragiri Hulu Berubah Jadi Tempat Mesum

RTH Berubah Airmolek Indragiri Hulu Berubah Jadi Tempat Mesum

Petugas Satpol PP Inhu dan Kecamatan Pasir Penyu menemukan remaja yang sedang nongkrong di RTH Air Molek sampai tengah malam, Sabtu (29/6/2019).

Minggu, 30 Juni 2019 17:23 WIB
RENGAT, POTRETNEWS.com - Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, bersama dengan Satpol PP Kecamatan Pasirpenyu melakukan razia gabungan pada Sabtu (29/6/2019) malam di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Airmolek. Razia tersebut dilakukan sebagai tindak lanjut atas laporan masyarakat, pasalnya di lokasi RTH tersebut kerap menjadi tempat mesum.

Kasatpol PP Inhu, Boby Rachmat menerangkan hasil patroli di lokasi tersebut petugas menemukan pasangan muda-mudi dan sejumlah anak nongkrong.

”Patroli ini dilakukan tanpa menggunakan kekerasan," kata Boby, Ahad (30/6/2019).

Total ada 13 orang remaja dan muda-mudi yang diamankan saat patroli gabungan tersebut yang terdiri dari delapan orang laki-laki dan lima orang perempuan.

Selanjutnya seluruh remaja dan muda-mudi itu dikumpulkan untuk diberikan arahan tentang laporan dari masyarakat kepada Pemkab Inhu.

”Kita sampaikan bahwa di lokasi RTG tersebut sudah sering terjadi tindak kejahatan apalagi minimnya penerangan di RTH tersebut karena lampu di RTH yang sering dicuri oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab," katanya.

Selanjutnya seluruh remaja dan muda-mudi tersebut didata dan diminta untuk menandatangani surat pernyataan.

Ke depan, Boby menegaskan petugas Kasatpol PP Inhu dan Kecamatan Pasirpenyu akan menggelar patroli rutin di lokasi tersebut. ***

Artikel ini telah tayang di tribunnews.com dengan judul "RTH Berubah Jadi Tempat Mesum, Satpol PP Inhu Riau Tertibkan 13 Muda-mudi"

Editor:
Akham Sophian
Kategori : Umum, Inhu
wwwwww