Home > Berita > Riau

PDIP Riau Siapkan Kader Terbaik untuk Bertarung di Pilkada Sembilan Daerah Tahun 2020

PDIP Riau Siapkan Kader Terbaik untuk Bertarung di Pilkada Sembilan Daerah Tahun 2020

Ilustrasi. (TIMESINDONESIA)

Minggu, 23 Juni 2019 08:15 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Riau menyiapkan sejumlah kader terbaiknya untuk bertarung pada sembilan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Riau. Seperti misalnya di Pilkada Rokan Hulu (Rohul) akan ada wajah baru yang ikut berkompetisi.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Riau mengorbitkan nama baru, ketua DPC PDI Perjuangan Rokan Hulu Hardi Candra yang akan diusung dalam perhelatan Politik di Rohul.

"Saya tidak maju lagi, yang maju itu Ketua DPC PDIP Rohul Hardi Candra, dia siap maju," ujar Sekretaris DPD PDIP Riau, Syafaruddin Poti kepada Tribun, Jumat (21/6/2019).

Menurut Syafaruddin Poti, nama Hardi Candra yang saat ini menjadi wakil Ketua DPRD Rohul juga sangat potensi, apalagi pada Pemilu 2019 juga meraih suara terbanyak. "Dia (Hardi Candra) meraih suara terbanyak juga, makanya kita yakin untuk usung dia di pilkada," jelas Poti.

Sebagaimana diketahui untuk Pilkada serentak 2020 di sembilan Kabupaten dan kota di Riau, PDI Perjuangan mengaku menyiapkan sejumlah kader untuk diusung.

Di antaranya Bupati Rokan Hilir Suyatno, Zukri Misran di Pelalawan, Halim di Kuansing, Kadir di Bengkalis. ***

Artikel ini telah tayang di tribunnews.com dengan judul "PDIP Riau Siapkan Kader Terbaik Untuk Pilkada Sembilan Daerah Tahun 2020 Mendatang"

Editor:
Akham Sophian
Kategori : Riau, Politik
wwwwww