Home > Berita > Riau

Sudah Dikasih Numpang Main Internet, Bocah 14 Tahun di Siak Malah Bunuh Temannya

Sudah Dikasih Numpang Main Internet, Bocah 14 Tahun di Siak Malah Bunuh Temannya

Ilustrasi. (INTERNET)

Rabu, 19 Juni 2019 16:41 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Aksi kekerasan kembali terjadi di Kabupaten Siak, Riau. Kali ini bocah 14 tahun tega menghabisi nyawa temannya yang berusia 13 tahun. Peristiwa pembunuhan ini terjadi, Selasa (18/6/2019) kemarin sekira pukul 20.00 WIB. Pelaku berinisial IM (14) warga Kampung Benayah, Kecamatan Pusako. Sementara korban inisial RB (13) warga Kampung Dosan, Kecamatan Pusako.

"Kejadian ini diketahui awalnya saat ditemukan sesosok mayat pada Selasa kemarin sekira Pukul 20.15 WIB. Korban tewas diduga karena dianiaya," kata Kapolsek Bungaraya AKP Amrullah kepada wartawan, Rabu (19/6/2019).

Amrullah mengatakan, dari keterangan ibu korban AM (59) dan saudaranya HS (27), peristiwa tragis itu terjadi bermula saat korban menerima telepon, Selasa kemarin sekitar Pukul 19.45 WIB.

Korban pun mengangkat telepon dan pergi ke luar rumah. Sekira 15 menit, ibu korban ke luar rumah dan terkejut melihat RB sudah tergeletak di jalan depan rumah mereka di Gang Walet RT 04 Dusun II Kampung Dosan, Kecamatan Pusako.

"Korban pun di bawa ke Puskesmas Pusako. Dari hasil visum, tidak ditemukan bekas gigitan binatang buas. Selanjutnya korban di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru dilakukan otopsi," terang Amrullah.

Setelah itu, polisi melakukan penyelidikan. Amrullah mengatakan, dari proses penyelidikan itu petugas berhasil mengamankan saksi AD (14). Dia merupakan teman pelaku saat pergi ke rumah korban.

"Dari keterangan AD, ia dan pelaku ke rumah korban awalnya ingin numpang main internet (Wi-fi). Tiba-tiba pelaku dan korban menuju ke belakang rumah dan terjadi perkelahian. Karena melihat korban sudah terjatuh pingsan, mereka pergi meninggalkannya," jelas Amrullah.

Rabu dinihari tadi sekitar Pukul 01.30 WIB pelaku pun diamankan di rumahnya di Kampung Benayah dan langsung di bawa ke Mapolres Siak.

"Dari hasil autopsi, korban meninggal dunia akibat kekerasan tumpul di leher yang menyebabkan saluran nafasnya sumbat," kata Amrullah. ***

Kategori : Riau, Siak, Umum, Peristiwa
wwwwww