Home > Berita > Riau

BREAKING NEWS: Warga Sungaiapit Siak yang Hilang Misterius Saat Mancing Ditemukan di Perut Buaya

<i>BREAKING NEWS</i>: Warga Sungaiapit Siak yang Hilang Misterius Saat Mancing Ditemukan di Perut Buaya

Buaya pemangsa korban.

Rabu, 19 Juni 2019 20:22 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Wartoyo (37), warga Kampung Teluklanus, Kecamatan Sungaiapit, Siak, yang sempat hilang misterius akhirnya ditemukan meninggal dunia, Rabu (19/6/2019) sore tadi. Ia ditemukan di perut Buaya. Kondisi tubuh ayah satu anak ini pun dalam keadan hancur. Buaya besar yang memangsa Wartoyo pun berhasil dilumpuhkan.

"Korban positif diterkam buaya. Buaya ini berhasil ditangkap sore tadi," kata Camat Sungaiapit, Wahyudi kepada potretnews.com, Rabu malam.

Wahyudi menceritakan, awalnya warga dan pawang buaya mencari korban menyisir Sungai Lakar Teluklanus di mana lokasi korban memancing.

"Tiba-tiba pas azan Magrib, buaya itu muncul tak jauh dari lokasi korban mancing. Pawang buaya pun menaklukkan dan mengiringinya ke darat. Tiba di darat, buaya tersebut memuntahkan percakan daging manusia," kata Wahyudi.

Sebelumnya, Wartoyo (37) dikabarkan hilang saat mancing ikan di Sungai Lakar Teluklanus. Warga di bantu pawang buaya dan kepolisian pun melakukan pencarian.

Dia pergi memancing Selasa (18/6/2019) kemarin sekira pukul 11.00 WIB. Namun hingga pagi hari tadi belum pulang ke rumah dan dikabarkan diterkam buaya. ***

Kategori : Riau, Siak, Umum, Peristiwa
wwwwww