PotretNews.com Kamis 17 Oktober 2019

Penantang Pilkada Siak 2020 Bermunculan, Bupati Alfedri: Wajar, Tak Ada Masalah, Insya Allah Kita Sudah Siap

Penantang Pilkada Siak 2020 Bermunculan, Bupati Alfedri: Wajar, Tak Ada Masalah, Insya Allah Kita Sudah Siap

Bupati Siak Alfedri

Jum'at, 14 Juni 2019 01:57 WIB
Sahril Ramadana
SIAK,POTRETNEWS.com  - Bupati Siak Alfedri tak ambil pusing munculnya sejumlah nama-nama tokoh jelang Pilkada Siak 2020 mendatang.

Saat ini, ia mengaku belum terlampau memikirkan hal tersebut dan hanya fokus menyelesaikan tugas-tugasnya sebagai Bupati Siak sisa masa jabatan 2016-2021.

"Kan masih lama September 2020. Kalau saat ini banyak bermunculan nama-nama, wajar-wajar saja. Namanya pesta demokrasi. Intinya saya baik-baik saja dan tak ada masalah tentang hal itu," kata Alfedri, Kamis (13/6/2019).

Namun, ia tak menampik jika Pilkada Siak mendatang akan tetap maju sebagai calon Bupati Siak. Sebab, sejak ikut Pilkada 2015 lalu mendampingi Syamsuar, Alfedri mengaku sudah berniat mewakafkan diri mengabdi untuk masyarakat Kabupaten Siak.

Ads
"Waktu Pilkada 2015 saya meyakinkan diri ingin membantu pak Bupati Syamsuar membangun Siak lebih baik. Pilihannya waktu itu harus berhenti dari PNS, dan itu tidak mudah. Jadi, kalau partai (PAN) meminta dan masyarakat juga mendukung saya siap 2020," kata dia.

Ini semua, kata Alfedri demi memantapkan pembangunan Kabupaten Siak yang punya daya saing dan dapat bersaing dengan daerah lain dengan cara mempunyai produk-produk unggulan dan yang lain-lain.

"Kalau pun ada minat dari kader PAN lainnya, semua tergantung partai dan ada mekanismenya. Memang belum ada pembahasan soal Pilkada Siak. Yang jelas setiap partai punya mekanisme dalam merekrut calon pemimpin. Intinya Insya Allah siap untuk 2020," kata Ketua DPD PAN Siak tersebut.***

       
        Loading...    
           
Kategori : Politik, Umum, Siak, Riau
       
        Loading...    
           
wwwwww