PotretNews.com Rabu 21 Agustus 2019
Home > Berita > Inhu

Siap-Siap, 150 Pejabat dan Staf Pemkab Indragiri Hulu Segera Dimutasi

Siap-Siap, 150 Pejabat dan Staf Pemkab Indragiri Hulu Segera Dimutasi

Gambar hanya ilustrasi. (INTERNET)

Senin, 10 Juni 2019 16:51 WIB
RENGAT, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) bakal melakukan penyegaran organisasi dengan melaksanakan mutasi terhadap sejumlah staf dan pejabat di lingkungan Pemkab Inhu.Rencana mutasi ini disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Inhu, Hendrizal di ruangannya, Senin (10/6/2019).

Hendrizal menjelaskan terdapat 55 orang staf dan 95 orang pejabat eselon yang akan mendapat mutasi. Jumlah itu berdasarkan data yang disampaikan oleh Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Inhu.

Namun Hendrizal berkata pihaknya masih akan mempertimbangkan data yang diterima dari BKP2D Inhu tersebut. Sementara itu, Hendrizal berkata bahwa mutasi dan pelantikan tidak akan ada lagi higga menjelang tahun 2020.

Oleh karena itu Hendrizal berkata mutasi yang dilakukan saat ini adalah untuk mengisi jabatan yang kosong oleh karena pejabat yang pensiun atau meninggal. ”Mutasi ini untuk mengisi jabatan yang kosong karena pensiun atau karena meninggal," kata Hendrizal.

Hendrizal berkata kemungkinan proses mutasi tersebut akan dilakukan pada minggu pertama atau minggu kedua di bulan Juli 2019 mendatang. ***

Artikel ini telah tayang di tribunnews.com dengan judul "150 Pejabat dan Staf Pemkab Inhu Riau Siap-siap Dimutasi Pada Minggu Pertama atau Kedua Juli"

Editor:
Akham Sophian
Ads
Kategori : Inhu, Pemerintahan
wwwwww