PotretNews.com Selasa 10 Desember 2019
Home >  Berita >  Riau

Mobil Dinas Pemprov Riau yang Dikandangkan Diduga Ada Menunggak Pajak, Gubernur: Kalau Pajaknya Mati Tak Boleh Diambil

Mobil Dinas Pemprov Riau yang Dikandangkan Diduga Ada Menunggak Pajak, Gubernur: Kalau Pajaknya Mati Tak Boleh Diambil

Mobil yang dikandangkan di kompleks rumah dinas Gubernur Riau. (INTERNET)

Senin, 10 Juni 2019 22:50 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubeenur Riau Syamsuar menyebut, sepanjang sesuai peruntukannya, mobil dinas yang sempat dikumpulkan di pekarangan rumah dinas Gubernur Riau di kawasan Jalan Diponegoro Pekanbaru sudah bisa diambil. Tapi mantan Bupati Siak ini minta supaya pajaknya dicek dulu. "Diduga masih ada mobil itu yang belum bayar pajak," katanya sesaat setelah apel perdana libur lebaran, Senin (10/6/2019).
 
Mestinya kata Syamsuar, seorang pegawai tahu ada kewajiban membayar pajak. Lantaran itu dia memastikan tidak akan memberikan lampu hijau bagi pengguna yang tidak membayar pajak.

”Saya sudah minta Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda)  untuk mengecek mana pengguna mobil dinas yang pajak mobilnya belum dibayar. Mobil yang pajaknya mati enggak akan kita berikan kepada penggunanya walau pun mungkin itu hak dia (pegawai)," katanya.
 
Disinggung tentang mobil dinas yang tidak diserahkan penggunanya jelang mudik lebaran, Syamsuar menyebut jumlahnya mencapai seratusan unit. "Ada seratusan unit yang belum diantar, sebagian karena ada mantan pejabat yang belum mengantarkan," ujarnya. ***

Artikel ini telah tayang di gatra.com dengan judul "Ada Mobil Dinas Pemprov Riau Yang Tak Bayar Pajak, Ini Kata Gubernur"

Editor:
Akham Sophian
       
        Loading...    
           
Kategori : Riau, Pemerintahan
Loading...
www www