Home > Berita > Riau

Jelang Idul Fitri 2019, Polres Siak Musnahkan Miras, Petasan, dan Knalpot Racing

Jelang Idul Fitri 2019, Polres Siak Musnahkan Miras, Petasan, dan Knalpot Racing

Pemusnahan ratusan botol minuman keras (miras) berbagai merek.

Selasa, 28 Mei 2019 20:37 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Aparat Kepolisian Resort (Polres) Siak Provinsi Riau memusnahkan ratusan botol minuman keras (miras) berbagai merek di halaman Mapolres Siak, Selasa (28/5/2019). Selain miras, puluhan knalpot racing dan ribuan buah petasan juga dimusnahkan. Ini dilakukan dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif jelang Hari Raya Idul Fitri 2019.

"Ratusan miras dimusnahkan hasil tangkapan di bulan suci Ramadan 2019. Selain miras ada juga mercon cabe 2.000 buah, mercon korek 7.000 buah, mercon gasing 50 buah dan kenalpot racing 35 buah. Semua barang bukti itu dimusnahkan usai menggelar Apel Gelar Pasukan dalam Rangka Operasi Ketupat Muara Takus 2019," kata Kapolres Siak AKBP Ahmad David.

Ahmad David menambahkan, sebelumnya juga telah mengecek kesiapan personilnya untuk pengamanan malam takbiran Idul Fitri 1440 H.

"Untuk kenyamanan pemudik, ada beberapa Posko yang sudah disiapkan. Selain ada tempat beristirahat, juga ada tim medis yang bertugas untuk memeriksa kesehatan pemudik," kata dia. ***

Kategori : Riau, Siak, Umum, Peristiwa
wwwwww