PotretNews.com Rabu 21 Agustus 2019

Diduga karena Merasa Kepanasan, Seorang Warga Desa Padangmutung Kampar Ceburkan Diri ke Sungai dan Dilaporkan Hilang

Diduga karena Merasa Kepanasan, Seorang Warga Desa Padangmutung Kampar Ceburkan Diri ke Sungai dan Dilaporkan Hilang

Gambar hanya ilustrasi. (INTERNET)

Selasa, 28 Mei 2019 08:18 WIB
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Kandil (30), warga Desa Padangmutung, Kecamatan Rumbio, Kabupaten Kampar, Riau, hilang setelah melompat ke Sungai Kampar, Senin (27/5/2019).Korban lompat ke sungai dengan niat mendinginkan badannya yang kepanasan. Tim Basarnas Pekanbaru dikerahkan untuk mencari korban.

Namun, belum juga ditemukan. Dugaan sementara korban tenggelam di sungai.

”Korban diduga tenggelam di sungai. Tim Basarnas kita masih melakukan pencarian," kata Kepala Basarnas Pekanbaru Amiruddin, Senin.

Berdasarkan informasi dari Tagana BPBD Kabupaten Kampar, lanjut dia, korban sebelumnya ingin mandi karena merasa kepanasan. Sehingga lompat ke sungai untuk mendinginkan badan.

Namun, pada saat lompat dan masuk ke sungai, pria tersebut tak muncul lagi ke permukaan.

"Setelah kita mendapat informasi dari Tagana Kampar, tim kita langsung berangkat dengan membawa peralatan lengkap seperti Rescue D-Max dan Palsar Air serta Rubber boat, sekitar pada pukul 10.40 WIB," sebut Amiruddin.

Kemudian, lanjut dia, Tim Rescue tiba di lokasi pada pukul 11.50 WIB langsung melakukan pencarian di sekitar lokasi hilangnya korban.

Pencarian dilakukan bersama Tagana, BPBD dan unsur masyarakat setempat. Hingga kini korban belum ditemukan. ***

Artikel ini telah tayang di tribunnews.com dengan judul "Diduga Merasa Kepanasan Pria Asal Riau Ceburkan diri ke Sungai, Dilaporkan Hilang"

Editor:
Akham Sophian
Ads
Kategori : Kampar, Peristiwa
wwwwww