Home > Berita > Riau

Pria yang Loncat dari Jembatan Maredan Siak Sabtu Kemarin, Ditemukan Tak Bernyawa

Pria yang Loncat dari Jembatan Maredan Siak Sabtu Kemarin, Ditemukan Tak Bernyawa

Jasad korban di atas perahu karet Basarnas Pekanbaru.

Minggu, 19 Mei 2019 21:51 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Seorang pria paruh baya, Mangapul Napitupulu (42) terjun dari Jembatan Maredan Sungai Siak, Perawang, pada Sabtu (18/5/2019) Malam lalu akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia setelah dilakukan pencarian oleh tim gabungan. "Kondisinya meninggal dunia, saat ini jenazah di Rumah Sakit Tualang divisum bagian luarnya saja," kata Kapolsek Tualang, Kompol JJ Hutapea, Ahad (19/5/2019) malam via telepon.

Menurut JJ Hutapea kuat dugaan bersangkutan awalnya ingin melakukan aksi bunuh diri. Pasalnya ditemukan di dalam celananya kartu tanda penduduk yang sudah dibungkus dalam plastik agar nanti identitasnya diketahui.

Lebih lanjut kapolsek mengatakan korban memang menderita penyakit jantung. Sebelum melompat, dia bersama rekannya Ari Sagala (20) rencananya hendak membeli obat dengan menggunakan sepeda motor. Tiba di jembatan, korban minta temannya menghentikan sepeda motor.

"Korban minta ke Ari untuk berhenti sebentar. Selang beberapa menit, korban langsung terjun ke sungai, Ari pun tak sempat menolongnya," kata JJ Hutapea.

Terpisah Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Pekanbaru Amiruddin mengatakan, pihaknya mendapat informasi ini awalnya dari Kanit Reskrim Polsek Tualang, Minggu sore tadi sekitar Pukul 15.30 WIB.

Mendapat info itu, sekira pukul 16.10 WIB, Basarnas menerjunkan tim rescue ke lokasi kejadian.

"Tadi sekitar pukul 18.00 WIB, Tim Sar Gabung berhasil menemukan jasad korban. Jaraknya sekitar 100 meter dari tempat kejadian, korban pun langsung dievakuasi ke Puskesmas Tualang," terang Amiruddin. ***

Kategori : Riau, Siak, Umum, Peristiwa
wwwwww