PotretNews.com Jum'at 20 September 2019

Wanita Muda Warga Kecamatan Inuman Kuansing Ini Jadi Petugas KPPS ke-14 yang Meninggal di Riau

Wanita Muda Warga Kecamatan Inuman Kuansing Ini Jadi Petugas KPPS ke-14 yang Meninggal di Riau

Gambar hanya ilustrasi. (INTERNET)

Senin, 13 Mei 2019 18:38 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jumlah korban meninggal dunia petugas penyelenggara Pemilu di Riau terus bertambah. Kali ini korban meninggal dunia adalah Elinda Oktaviani petugas KKPS (Kelompok Panitia Pemungutan Suara) di TPS 3 Desa Pulaubusukjaya Kecamatan Inuman Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).Wanita berparas cantik tersebut meninggal dunia setelah beberapa hari dirawat di rumah sakit. Pada 12 Mei 2019 malam, wanita berusia 22 tahun ini menginggal dunia.

"Pada Pemilu seretentak 17 April 2019, Elinda tetap menjalankan tugas sebagai anggota KPPS," ucap Ahdanan, Ketua KPU Kuansing Senin (13/5/2019).

Dia menjelaskan, bahwa sebelum Pemilu Elinda Oktaviani menjalani operasi ginjal. Namun pada saat Pemilu dia menyatakan sanggup bekerja sebagai anggota KPPS. Namun setelah itu kondisi mulai memburuk.

"Usai Pemilu, yang bersangkutan melakukan pemeriksaan kesehatan di rumah sakit. Namun lama kelamaan kondisinya semakin memburuk dan akhinya meninggal dunia di rumah ," kata Ahdanan.

Dengan kepergian Elinda, saat ini jumlah petugas Pemilu serentak di Riau yang meninggal adalah 14 orang. Pemprov Riau mengatakan akan menyantuni semua petugas pemilu yang meninggal. Jumlah uang dukanya adalah Rp 20 juta. ***

Artikel ini telah tayang di okezone.com dengan judul "Wanita Muda Ini Jadi Petugas KPPS ke-14 yang Meninggal di Riau"

Editor:
Akham Sophian
Ads
       
        Loading...    
           
Kategori : Kuansing, Peristiwa
       
        Loading...    
           
wwwwww