Home > Berita > Riau

Terungkap! Penculik Anak yang Viral di Siak Ternyata Juga Cabuli Anak Tirinya

Terungkap! Penculik Anak yang Viral di Siak Ternyata Juga Cabuli Anak Tirinya

Jumpa pers kasus penculikan disertai pencabulan di Siak.

Senin, 01 April 2019 13:27 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - DN (39) memang biadab. Tak hanya nekat culik anak temannya sendiri, warga salah satu kampung di Kecamatan Bungaraya, Siak, Riau itu juga mencabuli anak tirinya berinisial YPS (11). Hal ini terungkap setelah DN diamankan Polisi dalam kasus penculikan RGS (8), Kamis 28 Maret 2019 kemarin. Dia dilaporkan langsung oleh Yuni (nama samaran istri).

"Yang melaporkan istrinya langsung. Sebelumnya sang istri tidak tahu. Setelah DN ditangkap, YPS menceritakan ke ibunya telah disetubuhi ayah tirinya," kata Kasat Reskrim Polres Siak, AKP Muhamad Faizal Ramzani saat jumpa pers, Senin (1/4/2019).

DN mengaku, kata Faizal, sudah lima kali mengauli anak tirinya itu di rumah mereka di Kampung Tuah Indrapura. "Mereka sempat tinggal di salah satu desa Kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Tebo, Jambi. Datang ke Siak ingin mengubah nasib," kata Faizal.

Atas perbuatannya itu, DN disangkakan Pasal 81 Ayat 3 Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2016 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman paling lama 15 tahun penjara. ***

Kategori : Riau, Siak, Hukrim, Peristiwa
wwwwww