Home > Berita > Riau

Ini Tampang Penculik Anak yang Viral di Siak

Ini Tampang Penculik Anak yang Viral di Siak

Pelaku penculik anak yang viral di Siak/ISTIMEWA.

Kamis, 28 Maret 2019 13:28 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Masyarakat Kabupaten Siak, Riau sempat heboh adanya kasus penculikan anak. Kasus ini sempat ramai dibahas di media sosial Facebook dan WhatsApp. Inilah tampang pelaku yang membuat geger itu. Pelaku belum diketahui namanya. Dari keterangan polisi yang diperoleh potretnews.com, saat ini pelaku telah ditangkap polisi di wilayah Tumang, Kecamatan Siak.

Kasus ini terjadi Rabu 27 Maret 2019 kemarin sekitar Pukul 18.00 WIB di Kampung Tuah Indrapura, Kecamatan Bungaraya, Siak. Korban berinisial RGS alias Radi (8).

Dari foto yang diberikan polisi, pelaku mengenakan kaus berkerah warna abu-abu dan mengenakan jaket biru kusam. Kapolsek Bungaraya AKP Zulkifli Ahmad mengatakan pelaku sudah ditangkap dan saat ini menuju Mapolres Siak. "Pelaku sudah mengakui perbuatannya. Saat ini sudah dibawa ke Mapolres Siak," kata Zulkifli.

Zulkifli juga mengatakan, belum bisa meberikan penjelasan lengkap terkait motif pelaku menculik anak tersebut. "Saya masih menunggu perintah. Apa kasus ini dilimpahkan ke kita (polsek) atau langsung ditangani polres. Jadi keterangan lengkapnya nanti ya," sebut dia.

Namun, lanjut Zulkifli, dari laporan singkat petugas di lapangan, korban sempat kabur dan minta pertolongan kepada warga Tumang Kecamatan Siak.

"Korban di letak di samping jalan. Tangan dan kaki diikat dengan lakban. Mulut korban juga dibekap dengan lakban. Namun, ikatan itu bisa dilepas dan korban minta pertolongan ke rumah warga di daerah itu. Lebih lengkapnya, nanti kita kabari," ujar Zulkifli.***

Kategori : Riau, Siak, Umum, Peristiwa
wwwwww