Home > Berita > Riau

Sah Jadi Bupati, Begini Kata Alfedri soal Mutasi Jabatan di Lingkungan Pemkab Siak

Sah Jadi Bupati, Begini Kata Alfedri soal Mutasi Jabatan di Lingkungan Pemkab Siak

Alfedri dilantik jadi Bupati Siak.

Senin, 18 Maret 2019 15:22 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Setelah resmi menjabat Bupati Siak, Alfedri belum kepikiran  merombak kabinetnya di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Siak. Dia mengatakan, rotasi itu dilakukan sesuai dengan kebutuhan. "Rotasi setiap OPD sesuai dengan kebutuhan. Tolak ukurnya sesuai dengan kinerja," kata dia, belum lama ini di Siak.

Alfedri mengatakan, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa. Orang-orang yang ditempatkan harus bisa bekerjasama.

"Kita lihat nanti bagiamana kebutuhan. Yang jelas, akan ada yang pensiun. Sudah pasti jabatan yang ditinggal diisi orang baru," kata dia.

Alfedri resmi dilantik Gubernur Riau Syamsuar menjadi Bupati Siak hari ini Senin 18 Maret 2019. Dia dilantik di Aula Serindit, Jalan Dipenogoro Kota Pekanbaru.

Penetapan Alfedri sebagai Bupati Siak berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor: 131.14-396, Tanggal 11 Maret 2019.

Alfedri sebelumnya menjabat Wakil Bupati Siak. Setelah mantan Bupati Siak Syamsuar dilantik jadi Gubernur Riau oleh Presiden Jokowi 20 Februari 2019 lalu, Alfedri ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Siak dan hari ini resmi dilantik menjadi Bupati Siak. ***

Kategori : Riau, Siak, Pemerintahan
wwwwww