Home > Berita > Riau

Sandi Datang, Ketua DPD PAN Siak Tak Kelihatan

Sandi Datang, Ketua DPD PAN Siak Tak Kelihatan

Awak media saat wawancara Sekertaris DPW PAN Riau Tengku Zulmizan.

Senin, 04 Maret 2019 17:36 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno berkunjung ke Kabupaten Siak, Riau, Senin (4/3/2019). Di Siak, bang Sandi sapaan akrab Sandiaga Uno melakukan dua kegiatan, berziarah ke makam Sultan Syarif Kasim II serta berdialog dengan para pendukung di Lapangan Siak Bermadah, Kota Siak Sri Indrapura.

Sandi tiba di Siak, pagi tadi sekira pukul 10.30 WIB. Dia datang bersama sejumlah rombongan dari Pekanbaru. Sebelum ke Siak, Sandi terlebih dahulu melaksanakan Salat Dhuha di Perawang, Kecamatan Tualang, Siak.

Sesampainya di Siak, Sandiaga langsung disambut Ketua DPC Partai Gerindra Siak Sutarno dan Anggota DPRD Siak dari PAN Sujarwo. Tak terlihat Ketua DPD PAN Siak Alfedri menyambut kedatangan Sandiaga di Siak.

PAN, PKS, Berkarya dan Partai Gerindra merupakan partai pendukung/pengusung pasangan Capres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Pilpres 2019.

Sekretaris DPW PAN Riau, Tengku Zulmizan mengatakan, ketidak hadiran Plt Bupati Siak tersebut karena ada halangan. Alfedri, kata dia, juga sudah memberitahukan kepada dirinya tidak akan bisa hadir saat Sandiaga Uno bertandang ke Siak.

"Dia ada halangan. Mertuanya sakit, kalau tidak salah lagi koma sekarang," kata Zulmizan menjawab potretnews.com, di Siak.

Selain Alfedri, Ketua DPW PAN Riau Irwan Nasir juga tidak terlihat mendampingi Sandiaga Uno lawatannya ke Riau kali ini. Menurut Zulmizan, ketidak hadiran kedua pimpinan PAN itu karena ada kesibukan masing-masing yang tak bisa ditinggalkan.

"Pak ketua kan Bupati Meranti, jadi tugas negara itu tak bisa ditinggalkan. Namun semua itu tak masalah dan tidak dipermasalahkan. Saya diwakilkan kesini untuk mendampingi Pak Sandi," kata Zulmizan.

Zulmizan juga mengatakan, PAN di Riau tetap komit dan solit mendukung Prabowo-Sandi. Saat disinggung terkait dukungan Syamsuar kepada Jokowi-Ma'Ruf Amin, Zulmizan mengatakan, Syamsuar hanya kader bukan pengurus.

"Pak Syam hanya kader biasa, bukan pengurus (PAN). Maka itu DPP maklumi. Mungkin Pak Syam punya alasan sendiri kenapa dukung Jokowi. Dan itu tidak kita permasalahkan. Penting dia kader PAN. Gubernur Riau adalah kader PAN," kata Zulmizan. ***

Kategori : Riau, Siak, Politik
wwwwww