Home > Berita > Riau

Kampanye di Siak, Panggung Sandiaga Uno Dikuasai Emak-emak

Kampanye di Siak, Panggung Sandiaga Uno Dikuasai Emak-emak

Sandiaga Uno dikerumuni emak-emak.

Senin, 04 Maret 2019 14:21 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno disambut antusias perempuan dan ibu-ibu yang disebut Sandiaga emak-emak. Mereka antusias mengajak Sandiaga berfoto dan bersalaman. Sambutan ini terjadi saat Sandiaga berdialog di lapangan Siak Bermadah, Kota Siak Sri Indrapura, Riau, Senin (4/3/2019).

"Sabar, nanti kita foto-foto," kata Bang Sandi sapaan akrab Sandiaga Salahuddin Uno.

Meski sudah diimbau, para emak-emak ini tetap mengerumuni Sandiaga. Bahkan, sejak menuju lapangan usai ziarah ke makam Sultan Syarif Kasim II, para emak-emak ini tak henti-hentinya menghentikan langkah Sandiaga Uno untuk minta foto bersama.

Tak berhenti sampai disitu, panggung Sandiaga Uno juga dikuasai para perempuan dan ibu-ibu. Bahkan tempat yang disediakan panitia kosong dan tidak diduduki mereka.

"Sabar ibu-ibu. Kita harap semua kembali ke tempat duduknya. Biar semua yang hadir dapat melihat Pak Capres kita," kata panitia.

Kendati mendapat imbauan dari panitia, para emak-emak ini seperti tak menghiraukan dan tetap berdesak-desakan mengerumuni Sandiaga Uno.

"Setelah berdialog, kita foto bersama. Jadi, harap tenang. Saya ke sini untuk kalian," kata Sandiaga.

Tak lama setelah itu, Sandiaga memberi sambutan. Ia juga berjanji akan menstabilkan harga-harga bahan pokok jika diamanatkan menjadi wakil presiden bersama Prabowo Subianto presiden.

"Harga-harga bahan pokok yang tak stabil, akan kita stabilkan. Lapangan kerja dipermudah. Kita  akan utamakan warga negara sendiri dari pada Asing," kata dia. ***

Kategori : Riau, Siak, Politik
wwwwww