Home > Berita > Riau

Pekan Depan Dilantik, Syamsuar Pamitan ke PNS Siak

Pekan Depan Dilantik, Syamsuar Pamitan ke PNS Siak

Syamsuar.

Senin, 11 Februari 2019 19:53 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Syamsuar akan mengakhiri masa tugasnya sebagai Bupati Siak usai dilantik menjadi Gubernur Riau 19 Februari 2019 mendatang. Dia pun pamitan ke seluruh PNS Siak, Senin (11/2/2018). "Bila saya pernah marah dan menegur saudara, itu bagian dari tanggungjawab saya selaku pemimpin. Karena itu saya mohon maaf lahir dan batin," kata Syamsuar.

Syamsuar juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai yang telah bekerja dengan baik dalam membantu tugasnya sebagai Bupati Siak selama ini."Saya ucapkan terimakasih atas dukungan dari seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) selama saya menjabat. Tanpa dukungan saudara-saudara, saya tidak akan berhasil memajukan daerah," ujar Syamsuar.

Syamsuar mengatakan, selama dua periode menjabat Bupati Siak dengan Alfedri (Wabup Siak), pembangunan infrastuktur, pendidikan, pertanian, peningkatan SDM dan kesehatan, menjadi prioritas mereka.

"Saya berharap pembangunan yang sudah berjalan dengan baik ini dapat terus dilanjutkan oleh Pak Alfedri (Wabup Siak) nantinya (Bupati Siak),” kata Syamsuar.

"Kalau bicara terkait infrastuktur, Siak lumayan lebih baik dari pada daerah lain yang pernah saya kunjungi di Riau ini," ujar Syamsuar.

Bupati Siak Syamsuar merupakan Gubernur Riau terpilih berpasangan dengan mantan komandan Korem Wirabima, Brigjend Purnawirawan Edy Natar Nasution. Pasangan yang diusung tiga partai politik PAN, Nasdem dan PKS pada Pilgubri 2018 lalu itu, rencananya akan dilantik 19 Februari 2019 mendatang di Istana Negara. ***

Kategori : Riau, Siak, Umum
wwwwww