PotretNews.com Selasa 26 Maret 2019

Kronologi Meledaknya Ponsel Milik Honorer Diskominfotik Riau Saat Dicas hingga Pemiliknya Dilarikan ke Rumah Sakit

Kronologi Meledaknya Ponsel Milik Honorer Diskominfotik Riau Saat Dicas hingga Pemiliknya Dilarikan ke Rumah Sakit

Nevi, korban HP meledak.

Rabu, 06 Februari 2019 08:17 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kasus handphone alias HP meledak saat sedang dicas terjadi di Pekanbaru, Riau, Senin (4/2/2019) sekitar pukul 11.00 WIB.Pemilik Hp, Nevi yang merupakan tenaga honorer di Dinas Kominfotik Riau, mengalami luka di bagian wajah sebelah kiri, akibat terkena serpihan HP yang meledak. Nevi langsung dilarikan ke Rumah Sakit Awal Bros A Yani.

Menurut sakti mata, Purba, saat itu korban baru saja selesai melaksanakan Salat Dhuha. Baru saja duduk di meja kerjanya, tiba-tiba HP- nya bermerek Aldo meledak dan serpihannya mengenai wajah sebelah kirinya.

"Cukup keras juga suara ledakannya, selain ledakan juga sempat terlihat ada percikan api," katanya.

Ads
Saat kejadian itu, korban masih sadar dan sempat meminta pertolongan. Baru beberapa saat setelah itu, korban pingsan dan segera dilarikan kerumah sakit.

"Saat itu saya lihat ada darah diwajahnya, sepertinya ada luka di pelipis mata kirinya. Korban saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Awal Bros A Yani, tapi sudah sadarkan diri," ujarnya.

Salah seorang kerabat korban, Penta Adrianus mengatakan, korban saat ini dirawat di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Awal Bros. Wajah bagian kirinya tampak diperban.

"Alhamdulillah korban sudah mendapat perawatan dokter, karena bagian wajah sebelah kiri tepatnya dibawah matanya terluk. Kalau matanya tak apa-apa," demikian Penta. ***

Artikel ini telah tayang di jpnn.com dengan judul "Kronologis HP Meledak Keras saat Dicas, Honorer Terluka dan Pingsan"

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Pekanbaru, Peristiwa
wwwwww