PotretNews.com Minggu 05 April 2020
Home >  Berita >  Riau

Identitas Belum Terungkap, Dugaan Sementara Mayat Perempuan yang Ditemukan di Minas Siak Korban Tabrak Lari

Identitas Belum Terungkap, Dugaan Sementara Mayat Perempuan yang Ditemukan di Minas Siak Korban Tabrak Lari

Sesosok mayat ditemukan di Minas.

Selasa, 22 Januari 2019 20:14 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Identitas mayat perempuan yang ditemukan di daerah Jalan Yos Sudarso Km 28 Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Siak, Riau, Selasa (22/1/2019) pagi tadi sekira pukul 11.00 WIB belum diketahui. Jasad yang diduga korban tabrak lari itu ditemukan tergeletak di semak-semak. Hal ini diungkapkan Kanit Reskrim Polsek Minas, Iptu Dafris SH dalam siaran persnya, Selasa malam. Awalnya, penemuan mayat ini ditemukan oleh Saiful (53) warga Komplek Limbung Rumbai Kota Pekanbaru dan Firdaus (30) warga Simpang Tiga Pekanbaru.

Mereka saat itu ingin memotong rumput. Namun Saiful tiba-tiba melihat sesosok mayat terlentang di semak-semak. Karena melihat sesosok mayat itu, mereka lari ke pinggir jalan raya dan memberhentikan laju salah seorang pemotor untuk melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Minas.

"Kita langsung turun dan olah TKP. Kondisi mayat saat itu mengeluarkan darah dari mulut, hidung dan telinga. Setelah itu, jasad dibawa menggunakan Ambulance ke Puskesmas Minas untuk dilakukan Visum," jelas Dafris.

Dari hasil Visum sementara, lanjut Dafris, ditemukan bekas cedera (trauma,red) dibagian kepala. Karena itu, jasad mengeluarkan darah dari dalam mulut, hidung dan telinga.

"Guna pemeriksaan lebih lanjut, jasad korban saat ini sudah dibawa ke RSUD Pekanbaru," ujar Dafris. ***

       
        Loading...    
           
Kategori : Riau, Siak, Umum, Peristiwa
Loading...
www www