Home > Berita > Umum

Ruas Jalan Penghubung Antardesa di Kampar Tertutup Semak Belukar

Ruas Jalan Penghubung Antardesa di Kampar Tertutup Semak Belukar

Jalan yang dipenuhi semak di Kampar.

Minggu, 06 Januari 2019 09:19 WIB
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Jalan penghubung Desa Tanjung Alai dan Desa Pulau Gadang ini ditutupi semak belukar. Jalan Kabupaten Kampar ini memiliki panjang sekitar 10 kilometer. Dari media pada Sabtu (5/1/2019), jalan ini hampir separoh badan jalan ditutupi oleh semak belukar tersebut. Jika melintas di badan jalan ini baik menggunakan roda empat, maupun dua harus ekstra hati-hati.

Warga setempat, Azi menyebutkan sejak dibangunnya jalan ini, tidak ada pernah mendapatkan perawatan dari Pemerintah Kabupaten Kampar.

"Setahu saya sejak dibangunnya jalan ini oleh Pemerintah Kabupaten Kampar, tidak pernah dirawat. Ya wajarlah badan jalan dipenuhi semak," ungkapnya.

Sementara itu Camat XIII Kotokampar, Fajri akan menginstruksikan kepada kepala desa setempat untuk melakukan gotong royong. Karena memang menurut Fajri, jalan penghubung dari Desa Tanjungalai menuju Desa Pulaugadang, Lubukagung dan Desa Ranahsungkai itu perlu mendapatkan perhatian.

"Secepatnya kita akan sampaikan kepada kepala desa setempat untuk melakukan gotong royong dulu. Karena memang jalan penghubung Desa Tanjungalai menuju ke beberapa desa ini perlu mendapatkan perhatian dengan menyingkirkan semak di badan jalan itu," ujarnya.

Untuk mendapatkan perawatan jalan ini dari Dinas PUPR Kampar, terlebih dahulu pihaknya akan melakuan berkoordinasi."Kalau untuk mendapatkan perawatan dari Pemerintah Kabupaten Kampar, tentu kita akan chek dulu ke dinas PUPR perawatan seperti apa," Fajri. ***

Artikel ini telah tayang di GoRiau.com dengan judul alan Penghubung Antar Desa di Kampar Ini Ditutupi Semak Belukar

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum, Kampar
wwwwww