Pura-pura Beli Rokok, Perampok Ancam Pemilik Toko dengan Senjata Api dan Gondol Uang Rp70 Juta di Mandau

Pura-pura Beli Rokok, Perampok Ancam Pemilik Toko dengan Senjata Api dan Gondol Uang Rp70 Juta di Mandau

Ilustrasi.

Minggu, 30 Desember 2018 08:16 WIB
DURI, POTRETNEWS.com - Pelaku kejahatan nampaknya tidak memandang waktu dalam melakukan aksinya. Seperti yang dilakukan dua orang saat merampok sebuah toko di Jalan Subrantas, Kelurahan Babusalam, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau, di siang hari. Kapolres Bengkalis, AKBP Yusuf Rahmanto saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Kejadian itu, dikatakan AKBP Yusuf, hari Jumat (29/12/2018) sekira pukul 12.30 WIB.

Saat itu datang dua orang tidak dikenal ke Toko Gina Jaya. Satu orang pura-pura membeli sebuah rokok dan memberikan uang Rp50 ribu.

”Tiba-tiba, satu orang lagi masuk ke dalam toko dengan menodongkan senjata api warna hitam ke arah korban yang duduk di meja kasir," katanya, Sabtu (30/12/2018).

Dituturkan, seorang pelaku mengatakan, "Diam kau, duduk disitu, ada duit lagi?". Korban pun menjawab, "Gak ada bang, sekarang jual beli susah". Pelaku menjawab "Diam kau duduk kau di situ", kemudian pelaku menyikut korban hingga terjatuh dan tersungkur.

"Kemudian satu orang yang membeli rokok melompat ke arah meja kasir dan mengambil uang yang ada di dalam laci. Mengambil tas berwarna oranye yang bersisi uang di bawah meja," ungkapnya.

Lalu sambungnya, kedua pelaku keluar dari toko sambil mengarahkan senjata api ke arah korban, dan pelaku pergi dengan menggunaakan sepeda motor ke Jalan Karang Anyer.

"Dalam kejadian ini merupakan kasus pencurian dengan kekerasan, dimana korban mengalami kerugian uang tunai kurang lebih Rp 70.000.000," jelasnya.

Saat ini pihak kepolisian masih memburu kedua pelaku yang nekat merampok sebuah toko di Kecamatan Mandau di siang hari. ***

Artikel ini telah tayang di GoRiau.com dengan judul Pura-pura Beli Rokok, Dua Orang Rampok Toko di Mandau Menggunakan Senpi, Rp70 Juta Dibawa Kabur

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Bengkalis, Hukrim
wwwwww