Wanita 53 Tahun Warga Benai Kuantan Singingi Ditemukan Tewas, Ada Luka Robek di Lehernya

Wanita 53 Tahun Warga Benai Kuantan Singingi Ditemukan Tewas, Ada Luka Robek di Lehernya

Lokasi ditemukannya korban dalam keadaan sudah tak bernyawa di samping irigasi bendungan rawang udang dalam kondisi telungkup.

Sabtu, 29 Desember 2018 23:41 WIB
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Warga Desa Talontambenai, Kecamatan Benai, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Sabtu (29/12/2018) dihebohkan dengan penemuan seorang wanita yang tewas dengan luka robek di leher. Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Korban yang ditemukan sudah tidak bernyawa itu bernama Juniati yang sudah berumur 53 tahun.

”Korban ditemukan oleh warga dan anaknya Yuhendri di samping irigasi bendungan rawang udang dalam kondisi telungkup sekiraa pukul 09.13 WIB,” katanya.

Saat warga mengangkat korban ke atas irigasi dan ditemukan pada leher korban ada bekas luka memanjang tetapi tidak tembus ke leher.

”Kepala Desa Talontam melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Benai," ujarnya. Korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru untuk dilakukan autopsi.

”Untuk sementara penemuan mayat tersebut masih dalam penyelidikan Reskrim Polsek Benai, apakah korban pembunuhan atau tidak,” jelasnya. ***

Artikel ini telah tayang di GoRiau.com dengan judul Wanita Berumur 53 Tahun di Kuansing Ditemukan Tewas dengan Leher Robek

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Kuansing, Hukrim
wwwwww