Home > Berita > Dumai

Siswi SMP di Dumai Jadi Korban Pencabulan Pacar, Sudah Ditiduri Tiga Kali

Siswi SMP di Dumai Jadi Korban Pencabulan Pacar, Sudah Ditiduri Tiga Kali

Ilustrasi.

Senin, 24 Desember 2018 08:12 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com - Siswi SMP berusia 14 tahun di Kota Dumai menjadi korban pencabulan. Pelaku adalah temannya, RF (20) yang berdomisili di Kabupaten Bengkalis, Riau. "Korban mengaku telah dicabuli pelaku sebanyak tiga kali di tempat dan waktu yang berbeda," ujar Kapolres Dumai AKBP Restika Pardamean Nainggolan.

Selama ini korban tidak berani mengungkapkan kejadian itu kepada orang tua. Namun ketika perbuatan cabul itu dilakukan yang ketiga kalinya oleh pelaku pada 1 Desember lalu, korban akhirnya buka suara.

Dugaannya, antara pelaku dan korban sudah saling kenal dan berpacaran karena perbuatan itu terjadi tiga kali. "Terakhir kali dilakukan pelaku di perkebunan Kota Dumai jam 11 siang. Korban ini masih di bawah umur, pelaku selalu memaksa korban," kata Restika.

Karena tidak tahan lagi dengan perbuatan pelaku, akhirnya korban memberitahukan kepada ibunya inisial S (33). S akhirnya mengajak korban ke Polsek Bukit Kapur, pada Jumat (21/12/2018).

"Korban ditemani ibunya membuat laporan ke Polsek Bukitkapur. Lalu petugas melakukan visum dan hasilnya benar korban telah dicabuli pelaku," bebernya, dikutib Merdeka.

Setelah dilakukan visum dan pemeriksaan saksi-saksi, polisi mencari keberadaan pelaku ke tempat tinggalnya. Karena kejadian pencabulan terakhir kali tiga pekan lalu.

"Selanjutnya dilakukan penangkapan terhadap pelaku di Duri, Desa Kesumboampai Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis," tukasnya. ***

Artikel ini telah tayang di rakyatku.com dengan judul Sudah Ditiduri Tiga Kali, Siswi SMP Ini Polisikan Pacarnya

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Dumai, Hukrim
wwwwww