Home > Berita > Umum

Singgung Ustaz Seolah-olah Berbuat Asusila, Iklan KPID Riau Menuai Protes Warga Pekanbaru

Singgung Ustaz Seolah-olah Berbuat Asusila, Iklan KPID Riau Menuai Protes Warga Pekanbaru

Iklan KPID Riau yang menuai protes warga.

Senin, 24 Desember 2018 20:51 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Iklan layanan masyarakat ditayangkan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Riau menuai protes. Pasalnya, dalam iklan tersebut berisi singgungan terhadap ustaz yang berbuat asusila. ”Saya kaget saat lihat iklan KPID itu, kok malah menyinggung ustaz. Kan bisa mengambil contoh lain tanpa menyinggung pemuka agama,'' ujar Ali salah seorang warga Pekanbaru, Senin (24/12/2018).

Dalam akun instagram KPID Riau, tersiar iklan layanan masyarakat tentang berita bohong atau hoax yang tidak berkualitas.

Dalam iklan itu, pihak KPID mempromosikan diri sebagai tempat pengaduan jika masyarakat melihat atau mendengar berita tidak berkualitas.

Iklan itu diawali saat pria muda berbaju kaos dengan memasang handsfree mendengarkan sebuah siaran radio yang menyiarkan berita. Berita itu menyebutkan ustadz kondang di Riau telah menghamili jamaahnya.

”Kami tidak pernah mendengar ada ustaz kondang berbuat demikian, seperti yang ada di iklan itu. Kenapa contohnya ulama, apa tidak ada yang lain," ketus Bayu, warga lainnya. ***

Artikel ini telah tayang di GoRiau.com dengan judul Bawa-bawa Ustaz, Iklan KPID Riau Menuai Protes Warga Pekanbaru

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum, Riau
wwwwww