Hati-hati, Jalan Lintas Timur Desa Kemang Pelalawan Digenangi Banjir, Banyak Kendaraan yang Mogok

Hati-hati, Jalan Lintas Timur Desa Kemang Pelalawan Digenangi Banjir, Banyak Kendaraan yang Mogok

Air menggenangi Jalan Lintas Timur (Jalintim) Desa Kamang.

Minggu, 16 Desember 2018 14:41 WIB
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Jalan Lintas Timur (Jalintim) Desa Kamang, Kecamatan Pangkalankuras, Kabupaten Pelalawan digenangi banjir luapan Sungai Kampar. Ruas jalan yang tergenang banjir ini, tidak jauh dari jembatan Sungai Kampar yang membelah Kecamatan Pangkalankerinci. Di beberapa titik ketinggian air mencapai 50-60 Cm.

Pengguna jalan agar berberhati-hati melintasi di kawasan tersebut agar tidak mengalami kecelakaan lalu lintas di genangan banjir.

Banyak kendaraan yang mogok terjebak tingginya air banjir. Sempat terjadi kemacetan panjang Sabtu malam tadi pada ruas jalan yang tergenang banji ini dari arah Pangkalankerinci - Sorek maupun sebaliknya.

Informasi yang diterima, Ahad (16/12/2018) siang, banjir luapan Sungai Kampar ini masih menggenang ruas Jalan Lintas Timur Desa Kemang. Bahkan, belum ada tanda-tanda banjir akan surut.

”Masih banjir, roda dua sulit melintas karena cukup tinggi airnya. Mobil ukuran kecil juga berisiko melintas," ujar Pak De, yang melintas dari Pangkalankerinci-Sorek. ***

Artikel ini telah tayang di GoRiau.com dengan judul Hati-hati, Jalan Lintas Timur Kemang Digenangi Banjir

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Pelalawan, Peristiwa
wwwwww