Pajero Alami Kecelakaan Tunggal di Kuantan Singingi, Korban Kedapatan Gunakan Narkoba dan Bawa Sabu serta Ekstasi

Pajero Alami Kecelakaan Tunggal di Kuantan Singingi, Korban Kedapatan Gunakan Narkoba dan Bawa Sabu serta Ekstasi

Pajero menabrak pekarangan rumah di Desa Jake.

Jum'at, 14 Desember 2018 18:26 WIB
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Sebuah mobil Mitsubishi Pajero terlibat kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Telukkuantan - Pekanbaru, tepatnya di Desa Jake Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Sebuah mobil Mitsubishi Pajero terlibat kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Telukkuantan - Pekanbaru, tepatnya di Desa Jake Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau. Mobil warna hitam tersebut menabrak pekarangan rumah warga, Jumat (14/12/2018) sore. Akibatnya, mobil tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian body.

Informasi tentang kecelakaan tersebut langsung dilihat Kapolres Kuansing AKBP M Mustofa yang melintas di sana. Beliau langsung memerintahkan Kasat Lantas AKP Yohanes Basri untuk turun ke lapangan.

”Kita langsung turunkan anggota lantas KBO Satlantas dan Kanit Laka untuk cek ke TKP serta mengamankan pelaku. Atas Arahan Kapolres membawa Driver dan kendaraan ke Mapolres Kuansing dilakukan cek urine oleh Satresnarkoba Polres Kuansing serta menggeledah kendaraannya," ujar Yohanes.

Ternyata, sopir dan satu penumpang positif menggunakan narkoba dan dikendaraannya didapati membawa Narkoba yang dicek berapa jumlah dan jenisnya oleh Satresnarkoba Polres Kuansing.

Kedua pelaku dan barang bukti serta kendaraan sudah diserahkan ke Satresnarkoba Polres Kuansing untuk proses hukumnya. Di samping itu kapolres memerintahkan Kasat Lantas utk cek ke absahan kendaraan yang digunakan pelaku. ***

Artikel ini telah tayang di GoRiau.com dengan judul Pajero Alami Kecelakaan Tunggal di Kuantan Singingi, Korban Kedapatan Gunakan Narkoba dan Bawa Sabu serta Ekstasi

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim, Kuansing
wwwwww