Home > Berita > Riau

Jatuh karena Hindari Jalan Berlubang, Mahasiswi Tewas Dilindas Truk CPO di Siak

Jatuh karena Hindari Jalan Berlubang, Mahasiswi Tewas Dilindas Truk CPO di Siak

Foto korban ditutupi dengan koran di jalan Lintas Perawang-Siak.

Minggu, 09 Desember 2018 15:07 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Mobil Tangki pengangkut CPO menabrak seorang mahasiswi di Jalan Lintas Perawang-Siak. Akibatnya, mahasiswi itu tewas di tempat dengan kondisi mengenaskan. Insiden itu terjadi pada Sabtu (8/12/2018) sekira pukul 15.00 WIB. Kasat Lantas Polres Siak, AKP Agustinus Candra Piatama dalam siaran pers-nya mengatakan, awalnya kecelakan itu terjadi saat korban datang dari arah Perawang menuju Km 11 Kecamatan Kotogasib mengendarai Honda beat BM 2540 YU dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di TKP, kata Kasat, korban menabrak lubang yang berada di sebelah kiri jalan dari arah kedatangannya, sehingga hilang kendali dan terjatuh ke badan jalan.

Dari arah yang sama, datang dari belakang mobil truck tangki pengangkut CPO BM 8998 RO dengan kecepatan tinggi, menabrak korban hingga tewas.

"Sebenarnya, mobil Tangki itu sudah berupaya menghindar, namun karena jarak sudah dekat dan tidak terelakkan lagi, korban akhirnya terlindas ban depan truk tersebut," kata Kasat, Ahad (9/12/2018).

Korban bernama Sarma Uli Maret Manullang (18). Dia tercatat sebagai salah satu mahasiswi di salah satu universitas di Riau, dan tinggal di Kampung/Kecamatan Lubuk Dalam, Siak.

"Sopir truk masih dalam proses lidik. Akibat kejadian ini diperkirakan menelan kerugian materil sebesar Rp200 Ribu," ujar kasat. ***

Kategori : Riau, Siak, Umum, Peristiwa
wwwwww