Home > Berita > Rohil

Kabur ke Riau Usai Membunuh, Pasangan Selingkuh Ditangkap Polisi di Rokan Hulu

Kabur ke Riau Usai Membunuh, Pasangan Selingkuh Ditangkap Polisi di Rokan Hulu

Pelaku MS ditembak kedua kakinya usai coba kabur saat ditangkap petugas. (foto: iNews)

Sabtu, 08 Desember 2018 09:30 WIB
ASAHAN, POTRETNEWS.com – Polisi menangkap pasangan selingkuh yang membunuh Rudi Selamat (55) Warga Desa Kampung Subur, Kecamatan Air Joman, Asahan, Sumatera Utara (Sumut), Senin (4/12/2018). Mereka diciduk dalam persembunyiannya di Kabupaten Rokan Hulu, Riau, Jumat (7/12/2018).

Pelaku berinsial MS (35) dibekuk Tim Jatanras Polres Asahan usai melakukan serangkaian penyelidikan. Saat penangkapan, pelaku coba kabur ketika diminta menunjukkan barang bukti motor yang mereka bawa kabur hingga polisi melumpuhkannya dengan timah panas di kedua kakinya.

Selain pelaku MS, polisi juga mengamankan istri korban Rudi bernama Susilawati (45). Istri korban dan pelaku selama ini telah menjalin hubungan gelap perselingkuhan.

Pelaku MS menghabisi nyawa korban Rudi saat menggerebek keduanya sedang berduaan di salah satu rumah di Dusun XI Aek Polan, Desa Buntu Pane, Kecamatan Buntu Pane, Asahan.

Susilawati sempat menangis saat mengingat peristiwa pembunuhan sadis yang dialami suaminya. Dia mengaku jika saat peristiwa pembunuhan itu suaminya suaminya ke tempat dirinya dan selingkuhannya.

Korban datang mengantarkan dan menunjukkan sebuah surat hingga memancing keributan. Selingkuhannya datang dan menusuk korban berulang kali dengan senjata tajam hingga tewas mengenaskan.

”Saya diajak (kabur) oleh MS usai kejadian itu (pemnbunuhan). Saya baru kenal dengan dia sejak tiga bulan lalu,” kata Susilawati.

Untuk pemeriksaa lebih lanjut, keduanya akan dibawa petugas ke Mapolres Asahan. Kasus pembunuhan yang menghebohkan itu masih dalam penyelidikan polisi. ***

Tulisan ini sudah tayang di inews.id dengan judul Kabur ke Riau Usai Membunuh, Pasangan Selingkuh Ditangkap Polisi

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Rohil, Hukrim
wwwwww