Home > Berita > Rohil

Hati-hati, Ada Lobang Maut Menanti Korban di Jalan Simpang Solah Banjar XII Rokan Hilir

Hati-hati, Ada Lobang Maut Menanti Korban di Jalan Simpang Solah Banjar XII Rokan Hilir

Lobang maut di jalan jalur dua Simpang Solah - Banjar XII Kecamatan Tanahputih Sedinginan, Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Rabu, 28 November 2018 13:10 WIB
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Lobang maut membahayakan pengendara di jalan jalur dua Simpang Solah - Banjar XII Kecamatan Tanahputih Sedinginan, Kabupaten Rokan Hilir, Riau. Diperkirakan lobang tersebut 1,5 meter dengan kedalaman 2 meter. Pantauan di lokasi, Selasa (27/11/2018), lobang yang menganga pada badan jalan ini berbentuk oval telah lama dibiarkan begitu saja. Untuk mengantisipasi terjadinya korban jiwa, warga memberi tanda dengan menancapkan batang kayu di tengah lubang.

Hingga saat ini, belum ada rambu pemberitahuan akan adanya lobang maut itu di badan jalan. Khawatirnya, akan ada korban jiwa terutama pengendara yang melewati jalan itu di malam hari.

Salah seorang warga Banjar XII, Asril (41) menyebutkan, lobang jalan yang menuju kantor camat itu sangat membahayakan pengendara karena daerah itu sering dilewati warga terutama pengendara roda dua.

”Hingga saat ini belum ada perhatian dari pemerintah. Jangan nanti setelah ada korban baru diperbaiki,” katanya.

Terpisah, Camat Tanahputih Sedinginan, Ramlan Sos menjelaskan, lobang yang berada di tengah jalan jalur dua simpang Solah Banjar XII akibat pecahnya gorong-gorong.

”Kita, dari pemerintahan kecamatann Tanahputih sudah menyurati PT SRM yang berada di Desa Telukmega supaya bisa membantu untuk memperbaiki jalan yang berlobang. Namun, hingga sekarang belum ada balasan dari manajemen perusahaan,'' demikian Ramlan. ***

Tulisan ini sudah tayang di GoRiau.com dengan judul Lobang Maut Menanti Korban di Jalan Simpang Solah Banjar XII Rohil

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Rohil, Umum
wwwwww