Home > Berita > Riau

Tepati Janji, PTPN V Bangun Ruang Terbuka Hijau di Lubukdalam

Tepati Janji, PTPN V Bangun Ruang Terbuka Hijau di Lubukdalam

Camat Lubukdalam (tengah).

Senin, 12 November 2018 12:25 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Manajemen PTPN V Lubukdalam akhirnya menepati janji untuk membangun Ruang Terbuka Hijau (RTH) di wilayah Kecamatan Lubukdalam, Kabupaten Siak, Riau. Pembangunan RTH itu sebagi bentuk permintaan maaf manejemen perusahan kepada masyarakat Kecamatan Lubukdalam karena penggalian parit gajah yang dilakukan perusahaan tahun 2017 lalu masuk ke areal daerah milik jalan (DMJ).

"Pembangunannya sudah dimulai pada Selasa lalu. Saya berharap tidak ada kendala sampai taman ini selesai dibangun," kata Camat Lubukdalam, Tengku Indra Putra kepada potretnews.com, Senin (12/11/2018).

Anggota DPRD Siak Bungaran M. Hutajulu juga mengapresiasi PTPN V Lubukdalam. Menurutnya, pembangunan RTH ini sebagi bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat setempat.

"Kita ucapkan banyak terimakasih kepada perusahaan karena telah menunaikan janjinya. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Camat Lubukdalam, karena telah memperjuangkan RTH ini," kata Bungaran.

Bahkan, Bungaran mengatakan, sebelum dibangun ia tidak pernah lelah menanyakan kepada Camat Lubukdalam terkait berkembang janji perusahaan untuk pembanguna RTH tersebut.

"Saya selalu tanya perkembangannya. Bahkan saat rapat waktu lalu dengan camat di gedung DPRD Siak, hal ini juga saya tanya. Tanpa disangka-sangka, akhirnya perusahaan menepati janji membangun RTH ini. Saya berharap semua pihak dapat menjaga taman ini nantinya," tambah pria yang kembali mencalonkan diri jadi Caleg DPRD Siak Dapil II tersebut. ***

Kategori : Riau, Siak, Umum, Peristiwa
wwwwww