Suami yang Membabi Buta Tikam Badik ke Istrinya hingga Tewas di Indragiri Hilir Serahkan Diri ke Polisi

Suami yang Membabi Buta Tikam Badik ke Istrinya hingga Tewas di Indragiri Hilir Serahkan Diri ke Polisi

Gambar hanya ilustrasi, tidak terkait dengan berita. (sumber: internet)

Rabu, 07 November 2018 12:26 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Riko (27) warga Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau pelaku pembunuh istrinya diserahkan pihak keluarga ke polisi. Sebelumnya tersangka sempat melarikan diri usai menghabisi nyawa istrinya. "Pihak keluarga bersama Ketua RT setempat telah menyerahkan pelaku Riko ke Polsek Kemuning. Dari penyerahan tersebut, selanjutnya dibawa ke Polsek Keritang dan kini di Polres Inhil untuk dilakukan penahanan," kata Kapolres Inhil, AKBP Christian Ronny kepada wartawan, Rabu (7/11/2018).

Ronny menjelaskan, tersangka Riko sempat kabur usai menghabisi nyawa istrinya Sri Mai Karlina (24) pada 5 November 2018 lalu.

"Tersangka melakukan pembunuhan secara sadis dengan badik. Korban mengalami luka di bagian perut, kepala, kaki, tangan akibat ditusuk badik dan akhirnya meninggal dunia," sebut Ronny, dilansir potretnews.com dari detikcom.

Masih menurut Ronny, keduanya terlibat keributan saat tersangka mendatangi istrinya di rumah mertua. Keduanya selama ini sudah pisah ranjang.

"Kehadiran suaminya ke rumah mertuanya menimbulkan keributan di antara mereka. Setelah ribut, tersangka yang membawa badik langsung menikam beberapa kali ke korban," ujar Ronny.

Usai melakukan penikaman, lanjutnya, warga setempat memberikan pertolongan dengan membawa ke rumah sakit. Namun, nyawa Sri tak terselamatkan. "Namun dalam perjalanan, akhirnya korban meninggal dunia. Tersangka kini sudah kita tahan untuk diproses lebih lanjut," tutup Ronny. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim, Inhil
wwwwww