Home > Berita > Riau

Pengurus PMI Siak Dilantik, Bupati Syamsuar: Bantu Masyarakat, Tambah Relawan hingga ke Kampung-kampung

Pengurus PMI Siak Dilantik, Bupati Syamsuar: Bantu Masyarakat, Tambah Relawan hingga ke Kampung-kampung

Bupati Siak Syamsuar menyerahkan piagam ke Ketua PMI Siak Fauzi Asni.

Kamis, 01 November 2018 18:50 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Siak Fauzi Asni dan jajaran kepengurusan resmi dilantik, Kamis (1/11/2018) di gedung Tengku Mahratu, Kota Siak Sri Indrapura. Pengurus PMI Kabupaten Siak periode 2018-2023 ini dilantik langsung Ketua PMI Riau, Syahril Abu Bakar didampingi Bupati Siak, Syamsuar.

Syamsuar berharap pengurus PMI Siak yang baru dilantik agar bertanggungjawab dalam tugas dan fungsinya. Apalagi selama ini, kata Syamsuar, PMI sudah banyak membantu tugas pemerintah dalam hal kemanusiaan.

"Untuk pengurus PMI Siak yang baru dikukuhkan, saya juga berharap agar bisa membantu masyarakat dan dapat menambah relawannya hingga ke tingkat kampung," kata Syamsuar.

Sebab, Syamsuar mengatakan, PMI merupakan organisasi nasional, sehingga pengurus dan anggota perlu bekerja dengan kesadaran yang tinggi, penuh keihlasan untuk melaksanakan fungsinya dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

Sebelumnya, Bupati Siak Syamsuar juga mengajak seluruh undangan dan pengurus PMI Siak berdoa untuk korban Pesawat Lion Air JT 610, serta musibah yang menimpa masyarakat di Palu dan Donggala.

Diujung acara, Bupati Syamsuar didampingi Ketua PMI Riau juga menyerahkan piagam penghargaan kepada pengurus PMI Siak periode 2013-2018. ***

wwwwww