Seorang Pria di Pelalawan Tega Bacok Adik Perempuannya Sendiri hingga Sekarat, Korban Dimarahi meski Sudah Berlumur Darah

Seorang Pria di Pelalawan Tega Bacok Adik Perempuannya Sendiri hingga Sekarat, Korban Dimarahi meski Sudah Berlumur Darah

Korban Afrina yang dibacok abang kandungnya sendiri di Pangkalan Kerinci, Kamis (26/10/2018).

Jum'at, 26 Oktober 2018 10:55 WIB
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Seorang pemuda di Pangkalan Kerinci tega membacok adiknya hingga korban mengalami luka serius akibat sabetan benda tajam, Kamis (25/10/2018) malam. Korban merupakan adik perempuan kandungnya bernama Afrina Rosa (33) yang tinggal satu rumah dengan pelaku.

Pelaku berinsial BJS alias Jaka (35) yang tinggal di Jalan Pemda Gang Wajib Senyum Kecamatan Pangkalankerinci membacok sang adik sebanyak lima kali.

"Pelaku menganiaya korban menggunakan parang. Sekarang pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Pangkalankerinci," kata Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan, Jumat (26/10/2018), dilansir potretnews.com dari tribunnews.com.

Akibat penganiayaan berat itu, korban Afrina mengalami luka bacok di bagian kepala dan tangannya.

Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Selasih Pangkalan Kerinci untuk mendapatkan pertolongan dan perawatan medis.

Kejadian berawal ketika orang tua korban dan pelaku sedang duduk di ruang tengah rumah sekitar pukul 20.00 WIB. Tiba-tiba orang tuanya mendengar suara ribut disusul dengan jeritan minta tolong dari dapur rumahnya.

Penasaran apa yang terjadi, orang tuanya langsung berlari mengecek ke ruang dapur. Orang tua korban terkejut melihat putrinya terduduk di lantai dengan kepala mengeluarkan banyak darah.

Sedangkan pelaku berdiri di depan korban dengan memegang sebilah parang di tangan kanannya, sambil memarahi adik perempuannya itu. "Setelah orang tuanya melihat, pelaku pergi meninggalkan korban dan rumah," imbuh Kapolres Kaswandi.

Melihat korban bersimbah darah, pihak keluarga langsung membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Pangkalankerinci untuk proses hukum lebih lanjutnya. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim, Pelalawan
wwwwww