Home > Berita > Riau

Galau Pacar Dijodohkan, Pria di Pelalawan Gantung Diri di Kamarnya

Galau Pacar Dijodohkan, Pria di Pelalawan Gantung Diri di Kamarnya

Ilustrasi. (sumber: internet)

Kamis, 25 Oktober 2018 23:35 WIB
PELALAWAN, POTRETNEWS.com  - Kumbang tidak seekor, bunga tidak sekuntum. Harusnya peribahasa ini jadi pegangan Dedi (26), pemuda di Kecamatan Bandar Petalangan, Pelalawan, Riau. Tapi Dedi malah nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Dia diduga galau karena pacarnya dijodohkan dengan pria lain.

"Dari keterangan kakak korban, dia (Dedi) lagi adalah persoalan dengan pacarnya. Katanya, korban lagi galau karena pacarnya dijodohkan dengan pria lain," kata Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan seperti dilansir potretnews.com dari detik.com, Kamis (25/10/2018).

Kaswandi menjelaskan Dedi gantung diri di kamar rumahnya, Senin (22/10). Saat itu, Dedi baru saja pulang dari Pekanbaru.

Dedi diketahui bunuh diri ketika keponakannya masuk ke kamar. Keponakannya itu melihat Dedi tergantung dengan tali kemudian memberitahukan kepada ibu korban.

"Ibunya yang langsung terkejut melihat anaknya melakukan gantung diri. Ibu korban meminta bantuan tetangganya untuk menurunkan anaknya," kata Kaswandi.

Korban lalu dibawa ke Puskesmas untuk divisum. Namun, pihak keluarga menolak ketika akan diautopsi.

"Tapi dari hasil keterangan medis, tubuh korban tidak ditemukan bekas tanda kekerasan. Kita menyimpulkan korban murni bunuh diri," pungkasnya.****

Editor:
Sahril Ramadana

wwwwww