Home > Berita > Riau

DPMK Siak Tinjau Pembangunan Program Pemberdayaan Masyarakat di Kecamatan Pusako

DPMK Siak Tinjau Pembangunan Program Pemberdayaan Masyarakat di Kecamatan Pusako

Kadis PMK Siak bersama Camat Pusako meninjau pembangunan.

Rabu, 17 Oktober 2018 23:37 WIB
Sahril Ramadana
SIAK,POTRETNEWS.com  - Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung (DPMK) Kabupaten Siak, Riau meninjau pembangunan program pemberdayaan masyarakat di sejumlah kampung di Kecamatan Pusako. Kunjungan itu dilakukan Senin 15 Oktober 2018 kemaren.

"Kunjungan ini juga bagian dari mempererat tali silaturahmi antara DPMK Siak dengan pemerintahan kampung di Kecamatan Pusako," kata Kepala DPMK Siak, Yurnalis kepada potretnews.com, Rabu (17/10/2018).

Pembangunan ditinjau antara lain di daerah Kampung Sungai Berbari, Dosan, Benayah, Pebadaran, Dusun Pusaka dan Perincit. Menurut Yurnalis, kunjungan ini juga bagian dari program Tour de Kampung DPMK Siak.

"Alhamdulillah, program kita ini juga disambut baik oleh Bupati Siak Syamsuar. Bahkan, bupati juga meminta agar semua dinas mengikuti jejak program yang digagas DPMK Siak. Hal ini membuat saya sangat senang. Sebab program yang kita buat direspon positif oleh bupati," kata Yurnalis.

Kunjungan itu juga dihadiri Wakil Bupati Siak Alfedri. Camat Pusako Andri Putra dan sejumlah penghulu kampung di Kecamatan Pusako juga hadir mendampingi Wabup dan DPMK Siak.***

Kategori : Riau, Siak, Umum, Pemerintahan
wwwwww