Pria Tua Warga Desa Segati Pelalawan Tenggelam di Sumur Tua

Pria Tua Warga Desa Segati Pelalawan Tenggelam di Sumur Tua

Gambar hanya ilustrasi, tidak terkait berita. (sumber: internet)

Senin, 15 Oktober 2018 18:49 WIB
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Seorang lelaki tua di Desa Segati Kecamatan Langgam ditemukan meninggal dunia akibat tenggelam di dalam sumur tua pada Ahad (14/10/2018) malam yang tidak jauh dari rumahnya. Korban diketahui bernama Kasim Aminadap Simangunsong yang tinggal di Jalan Koridor RAPP Kilometer 60 Dusun III Tasik Indah Desa Segati Kecamatan Langam, Pelalawan.

Pria berusia 68 tahun itu ditemukan tenggelam di dasar sumur pada malam hari sekira pukul 22.00 WIB.

"Jarak sumur ke rumah korban lebih kurang sekitar 30 meter. Sedangkan kedalamannya mencapai tiga meter," ungkap Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan SIK, Senin (15/10/2018), dilansir potretnews.com dari tribunnews.com.

Awalnya istri korban bernama Rasmi Sianipar (60) menyadari jika suaminya tak kunjung pulang ke rumah hingga pukul 17.00 WIB.

Lantaran khawatir terjadi sesuatu pada suaminya, Rasmi memberitahukan hal itu kepada Kadus III Tasik Indah M Jaiz.

Selanjutnya informasi itu disampaikan kepada warga sekitar dan dilakukan pencarian disekitar rumah korban. Namun sampai larut malam, korban tidak juga ditemukan.

Kemudian pihaknya menghubungi tim SAR dari Basarnas Pekanbaru untuk melakukan upaya pencarian korban sekitar pukul 22.00 WIB, korban ditemukan di dalam sumur tua belakang rumah korban dalam kondisi sudah tdk bernyawa.

Setelah jenazahnya dievakuasi dibawa ke dalam rumah dan disemayamkan. Rencananya akan dikebumikan pada Rabu (17/10:2018) mendatang.

"Pihak keluarga sepakat untuk tidak melakukan autopsi terhadap jenazahnya," imbuh Kapolres Kaswandi.

Berdasarkan keterangan istrinya korban sebelumnya dalam keadaan sehat. Hanya saja penglihatannya sudah mulai kabur. Sehari sebelum hilang, korban melihat babi terjerat di belakang rumahnya. Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Pelalawan, Hukrim
wwwwww