Saling Tikam Suami Istri hingga Tewas di Rokan Hulu Berawal dari Cemburu

Saling Tikam Suami Istri hingga Tewas di Rokan Hulu Berawal dari Cemburu

Kedua korban tergeletak di lantai rumah.

Selasa, 09 Oktober 2018 08:16 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Avedi Zebua (40) dan istrinya Aniadi BR Waruwu (30) ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya Dusun III Akasia Desa Kasangpadang, Kecamatan Bonai Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau, Senin (8/10/2018). Keduanya tewas setelah melakukan aksi saling tikam.

”Pasangan suami istri ( pasutri) ini diduga terlibat perkelahian. Sehingga mereka bertengkar saling menggunakan senjata tajam jenis pisau," ucap Kapolsek Bonai Darussalam Iptu Riza Effyandi, Senin (8/10/2018).

Dia mengungkapkan, motif pertengkaran berujung maut ini diduga karena cemburu buta.

"Motifnya cemburu buta. Mereka (pasutri) sudah lama pisah rumah karena suka ribut dan saling pukul," kata Riza, dilansir potretnews.com dari tribunnews.com. Seminggu yang lalu, sambung dia, Avedi Zebua menelepon istrinya dan mengatakan akan kembali rujuk.

Namun, istrinya menolak. "Suaminya mau rujuk lagi. Kalau (istrinya) tidak mau, maka akan dibunuh atau mereka berdua akan mati," terang Riza.

Lebih lanjut, Riza menjelaskan, awalnya Avedi Zebua datang ke rumah istrinya di Dusun III Akasia Desa Kasangpadang, Kecamatan Bonai Darussalam, Senin dini hari sekira pukul 02.00 WIB.

Saat itu, langsung terjadi keributan di dalam rumah. Kemudian, anak pasangan itu, bernama Murniawan Zebua keluar dari rumah karena melihat orang tuanya berkelahi menggunakan pisau. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim, Rohul
wwwwww