Lerai Keributan Suami Istri, Nakhoda Kapal di Pelalawan Malah Celaka

Lerai Keributan Suami Istri, Nakhoda Kapal di Pelalawan Malah Celaka

Gambar hanya ilustrasi. (sumber: internet)

Kamis, 27 September 2018 10:21 WIB
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Niat baik tidak selamanya berujung baik. Seorang pria di Desa Labuhanbilik, Kecamatan Telukmeranti, Kabupaten Pelalawan, Riau tergerak hatinya untuk menolong seorang wanita yang dianiaya oleh suaminya. Awalnya pria yang bernama Ariyandi (24) itu sedang berada di rumah Fitri di Desa Labuhanbilik, Selasa pekan lalu, sekira pukul 14.00 WIB.

”Pada saat Ariyandi (korban) berada di rumah Fitri, ia melihat ada keributan antara pelaku RS alias Ujang (18) dengan istrinya yang bernama Fitri," kata Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan, Rabu (26/9/2018).

Saat kejadian, orang tua Fitri yang bernama Farida berteriak dan meminta tolong kepada Ariyandi supaya melerai pelaku dengan istrinya bernama Fitri.

”Namun ketika korban ingin meleraikan kejadian itu, pelaku justru mendorong korban sehingga terbentur ke dinding rumah dan terjatuh," ungkapnya.

Akibatnya pria yang bekerja sebagai nakhoda kapal tersebut mengalami luka lecet di pundak sebelah kiri. Korban bahkan sempat mengalami pusing.

”Kemudian, pelaku menyerang korban dan memukuli korban. Namun korban sempat mengelak dan dengan kondisi sempoyongan korban memukul pelaku dengan tujuan untuk menyelamatkan diri dikarenakan pelaku terus menyerang korban,” jelasnya.

Pelaku kembali memukul korban sebanyak tiga kali, sehingga mengenai mata sebelah kanan dan mengalami luka memar di kelopak mata dan memerah pada bagian mata.

”Setelah melakukan pemukulan, pelaku melarikan diri. Atas kejadian tersebut korban merasa dirugikan dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Telukmeranti," tandasnya. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Pelalawan, Hukrim
wwwwww