PotretNews.com Jum'at 29 Mei 2020
Home >  Berita >  Riau

BSP Tim Terbaik Kedua Etape III, George Continental Australia Masih Pimpin Klasemen Tour de Siak 2018

BSP Tim Terbaik Kedua Etape III, George Continental Australia Masih Pimpin Klasemen <i>Tour de Siak</i> 2018

Ketiga tim tercabik etape III naik podium Tour de Siak 2018. (foto: sahril ramadana/potretnews)

Jum'at, 21 September 2018 15:03 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - BSP Cycling Team Indonesia menjadi tim terbaik kedua pada etape III Tour de Siak 2018, Rabu kemaren.

Selain menjadi tim terbaik kedua, pada etape III kemaren pembalap Bumi Siak Pusako (BSP) Cycling Team Indonesia, Muhammad Nur Fathoni, juga meraih posisi kedua. Dia hanya kalah tipis dengan Mohd Izzat Hilmi Abdul Halil, dari Sapura Cycling Team Malaysia yang berhasil juara pertama dengan mencatatkan waktu 3 jam, 43 menit dan 53 detik.

Pada etape III kemaren, tim terbaik satu dinobatkan kepada Nec CCN Cycling Team Philipina. Sementara tim terbaik ketiga Terengganu Cycling Team Malaysia.

Sementara ini klasemen tertinggi masih tetap dipegang ST. George Continental Cycling Team Australia. Sebab, poin tim itu secara keseluruhan masih lebih tinggi dari pada 13 tim lainnya yang berlaga di Tour de Siak 2018.

Jadi, kesempatan bagi tim-tim lainnya mengejar poin ST. George Continental Cycling Team, membutuhkan perjuangan lebih mengubah posisi tim asal Australia tersebut di klasemen.

Klasemen ST. George Continental Cycling Team paling tinggi karena di dua etape kemaren (Etape I dan II), pembalap dari tim itu berhasil menjadi juara satu. Bahkan di etape I, Selasa kemaren, tim asal Australian tersebut menyapu bersih semua juara (1,2 dan 3).

Jumlah pembalap pada etape IV ini hanya sebanyak 57 pembalap dari 13 tim. Sebab, 2 pembalap mengundurkan diri sebelum start etape III, 3 dalam keadaan cedera dan 7 lainnya (satu tim) didiskualifikasi.

Wakil Bupati Siak Alfedri melepas langsung peserta etape IV, Jumat (21/9/2018) siang. Start dilakukan di depan Istana Siak dan finish di Jalan Raja Kecik, depan RSUD Siak. Etape terakhir ini pebalap bakal adu cepat di Siak Kota sebanyak 6 lap dengan jarak tempuh 92,1 KM.****

       
        Loading...    
           
Kategori : Riau, Siak, Sport, Peristiwa
Loading...
www www