Home > Berita > Inhil

Polantas Indragiri Hilir Rayakan Ulang Tahun dengan Donor Darah

Polantas Indragiri Hilir Rayakan Ulang Tahun dengan Donor Darah

Penyerahan peralatan kebersihan di Mesjid Nur Jihad.

Jum'at, 07 September 2018 11:51 WIB
Muhammad Yusuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dalam rangka HUT ke-63 Kesatuan Lalu Lintas, Lantas Polres Indragiri Hilir yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Inhil AKP Anindhita Rizal SH SIK, melakukan kegiatan donor darah PMI Cabang Tembilahan. Kegiatan ini bekerja sama dengan komunitas motor di Kota Tembilahan sekaligus penyerahan peralatan kebersihan di Mesjid Nur Jihad jalan Tanjung Harapan, Kamis (6/9/2018).

Tema HUT kali ini ”Indonesia aman, selamat, tertib, dan lancar melalui modernisasi polantas sebagai implementasi tahun keselamatan untuk kemanusiaan”.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra SIK MH melalui Kasat Lantas Polres Inhil mengatakan bhakti sosial ini merupakan langkah nyata guna mendekatkan diri kepada masyarakat serta sebagai bentuk kepedulian Satlantas Polres Inhil karena tugas kepolisian sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat sehingga polisi dekat dengan masyarakat.

”Kegiatan bakti sosial ini dapat memberikan sumbangsih terhadap saudara-saudara yang membutuhkan dan dapat menjaga kesehatan para personel maupun komunitas motor di Kota Tembilahan yang ikut berpartisipasi,” ucap Kasat Lantas Polres Inhil. ***

Kategori : Inhil, Umum
wwwwww