PotretNews.com Selasa 10 Desember 2019
Home >  Berita >  Peristiwa

Begini Ekspresi Wabup Siak Membidik Target di Kejuaraan Menembak Open Turnamen Panglima Shooting Club 2018

Begini Ekspresi Wabup Siak Membidik Target di Kejuaraan Menembak Open Turnamen Panglima Shooting Club 2018

Alfedri saat membidik sasaran. (foto: sahril ramadana/potretnews)

Sabtu, 01 September 2018 20:55 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Kejuaran menembak open tournament Panglima Shooting Club (PSC) Siak 2018 resmi dibuka oleh Wakil Bupati Siak Alfedri, Sabtu (1/9/2018).

Sebanyak 200 peserta dari beberapa kabupaten/kota akan berkompetisi menjadi yang terbaik dalam hal membidik sasaran tembak. Bahkan kejuaran yang baru pertama dilaksanakan ini, juga diikuti peserta dari luar daerah Riau, yakni Kota Batam Kepri.

Usai resmi dibuka, Wabup Alfedri juga menujukkan kebolehannya dalam menembak dan berhasil membidik sasaran tembak.

"Terus terang baru kali ini saya membuka pertandingan menembak. Saya sangat apresiasi kepada PSC Siak telah melaksanakan open tournament ini," kata Alfedri.

Wabup Alfedri juga mengaku bangga digelarnya open tournament ini. Kendati lokasi yang digunakan bukan lapangan khusus tembak, namun dia berharap kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik.

"Sebenarnya ada lapangan tembak kita di Kecamatan Kerinci Kanan. Tapi lebih eloknya kita laksanakan di lapangan khusus Panahan ini. Para peserta juga bisa juga sembari berwisata di Kota Siak Sri Indrapura," ujar Alfedri.

Kendati PSC Siak baru berumur 2 tahun, Alfedri berharap kedepannya club ini bisa menciptakan atlet-atlet penembak yang bisa membanggakan daerah Siak.

"Seperti contoh olahraga panahan yang terbentuk dua tahun lalu di Siak, saat ikut turnamen di Aceh beberapa waktu lalu, langsung dapat mendali emas. Intinya Pemkab Siak sangat mendukung club dan olahraga ini," ungkapnya.

Alfedri juga berharap, cabang Perbakin (Persatuan Penembak Indonesia) bisa terbentuk di Kabupaten Siak. Agar olahraga ini bisa berkembang kedepannya.***

       
        Loading...    
           
Kategori : Peristiwa, Sport, Siak, Riau
Loading...
www www