PotretNews.com Jum'at 13 Desember 2019
Home >  Berita >  Peristiwa

Ihhh Jorok...Toilet Arena Sirkuit BMX Siak Rusak dan Bau Pesing

Ihhh Jorok...Toilet Arena Sirkuit BMX Siak Rusak dan Bau Pesing

Kondisi Toilet di Arena Sirkuit BMX Siak.

Selasa, 31 Juli 2018 19:58 WIB
Sahril Ramadana
SIAK, POTRETNEWS.com  - Toilet di arena Sirkuit BMX Kabupaten Siak rusak. Kondisi toilet jorok dan bau. Toilet tersebut juga tidak bisa digunakan. Sebab air tidak tersedia.

Pantauan potretnews.com, Senin (31/7/2018) toilet tersebut sangat jorok. Sepertinya juga tidak pernah dibersihkan. Semua toilet di sana terbuka tak ada satupun yang tertutup. Selain itu beberpa pintu toilet juga ditemukan rusak.

Sampah yang berserakan di lantai, membuat toilet ini semakin jorok. Meski kondisi toilet seperti itu, namun tidak ada perhatian atau kepedulian dari pemerintah daerah maupun dinas terkait. Padahal dengan kondisi toilet seperti itu, menimbulkan bau pesing. Bau ini sangat menyengat, bahkan tercium hingga di luar toilet.

Menurut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Syahruddin, venue Sirkuit BMX Siak masih menjadi tanggungjawab Dinas PU Tarukim Siak. Belum diserahkan ke pihaknya.

"Arena itu masih tanggungjawab Dinas PU Tarukim. Belum diserahkan ke kita. Jadi terkait hal pemeliharaan venue BMX tanya ama dinas itu," kata Syahruddin kepada potretnews.com, Selasa (31/7/2018) via telepon seluler.

Syahruddin juga mengatakan tidak mengatahui persis apakah pemeliharaan arena Sirkuit BMX itu dianggarkan oleh Dinas PU Tarukim Siak setiap tahunnya.

"Masalah pemeliharaan, saya kurang tahu. Intinya arena Sirkuit BMX belum diserahkan ke Dinas Pemuda dan Olahraga Siak," ucapnya.***

       
        Loading...    
           
Kategori : Peristiwa, Umum, Sport, Siak, Riau
Loading...
www www